Lowongan Kerja Riau S1 Semua Jurusan Agustus 2019

Informasi lowongan kerja terbaru 2019 dari situs, PUSATKERJA2.COM - Wawancara sering dilakukan pada tahap proses penyeleksian di setiap perusahaan yang mencari ketenagakerajaan terbaru, wawancara juga sering disebut sebagai tahap yang paling sulit untuk dilewati oleh para pencari kerja. Tujuan dilakukannya wawancara oleh perusahaan adalah untuk mengenal lebih dekat calon peserta, serta mengetahui potensi-potensi yang ada pada peserta, dan untuk terhadap peserta yang akan melakukan penyeleksian nantinya, sebaiknya ketika dilakukan tahap seleksi wawancara, lakukanlah dengan tenang, memberikan jawaban yang jujur, singkat dan padat, bila perlu terlihat menarik dari pada peserta lainnya. Atau lebih baiknya peserta dapat membeli buku panduan tentang cara menghadapi wawancara yang benar di tokoh buku terdekat daerah anda.
Dan berikut adalah informasi lowongan kerja terbaru dibulan agustus 2019,dari Bank Mandiri Syariah merupakan salah satu perusahaan perbankan indonesia, yang bidang operasionalnya bergerak terhadap pengelolahan keuangan serta memberikan layanan terhadap pelanggan/masyarakat, dan kini PT Bank Syariah Mandiri membutuhkan ketengakerjaan terbaru, dengan tujuan untuk meningkatkan kinerja, sistem pelayanan, serta membantu mendapatkan pencapaian-pencapaian terbaru, terhadap teman yang ingin melakukan kerja sama silahkan ikuti langkah-langkah yang ada dibawah.
Rekrutmen Terbaru Riau Pekanbaru S1 Agustus 2019
Customer Service (Code : CS)
Syarat

  •  Berjenis kelamin perempuan 
  •  Minimal bergelar pendidikan S1 dari berbagai jurusan (Kecuali jurusan ilmu kesehatan)
  •  Maksimal usia pelamar 23 tahun
  •  Pekerja keras, disiplin, serta memiliki komitmen dalam berkarir
  •  Mampu bekerja sama dengan tim dan non-tim
  •  Mampu mengoperasionalkan MS.Office
  •  Berpenampilan menarik (Silahkan lampirkan photo peserta dengan ukuran kartu pos)
  •  Lokasi Penempatan : Bank Syariah Mandiri KCP Batam Botania Garden

Terhadap mereka yang berminat silahkan kirim aplikasi lamaran lengkap peserta ke :

   PT. Pank Syariah Mandiri
   KCP Batam Botania Garden
   Komplek Pertokoan Botania Garden Blok B12 No. 5-6
   Batam
   Kepulauan Riau

Baca Juga : Loker SMA dan SMK Staff Administrasi 2019

Diharapkan untuk menulit kode posisi : CS Dikanan atas amplop lamaran anda, dan aplikasi lamaran peserta paling lambat diterima pada tanggal 12 Agustus 2019

Posting Komentar

0 Komentar