Lowongan Kerja S1 & S2 BUMN September 2019 BNI

PUSATKERJA2.COM - Memiliki gelar pendidikan yang tinggi, merupakan keuntungan pelamar sebagai pencari kerja, dengan adanya gelar tersebut, anda memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan pekerjaan. Perusahaan akan sangat senang dengan adanya mereka, akan tetapi perusahaan lebih senang dan tertarik terhadap mereka yang bergelar tinggi dengan memiliki pengetahuan besar/skill, dengan adanya mereka, mereka dapat membantu kegiatan perusahaan, serta pencapaian yang ingin dicapai oleh pihak perusahaan, seperti meningkatkan peforma kerja, meningkatkan kinerja, serta mencapai hal-hal besar bersama perusahaan.
Bank BNI (Bank Negara Indonesia) merupakan salah satu perusahaan bank terbesar indonesia, yang dimana bidang bisnisnya bergerak terhadap pengelolahan keuangan, Bank BNI juga merupakan bagian dari BUMN (Badan Usaha Milik Negara). BNI Juga merupakan bank pertama yang dimiliki oleh pemerinta indonesia yang berdiri pada tahun 1946 yang memulai awal sejarahnya dengan nama Bank Sentral sebagaimana diatur dalam pemerintah pengganti UU No.2/1946. Pada tahun 1955 ketika pemerintah indonesia telah menetapkan Bank indonesia sebagaiBank sentral, BNI mulai beroperasi sebagai bank Komersial. Berikutnya perang BNI sebagai bank yang diberi mandat untuk meningkatkan ekonomi rakyat berpartisipasi dalam pembangunan nasional di konfirmasi oleh undang-undang No 17 Tahun 1968 tentang Bank Negara Indonesia 1946. Dan Kini BNI memiliki 16.071 ATM yang didukung oleh jaringan "ATM Bersama" dan bekerja sama dengan bank lain di Indonesia BNI juga melayani pelanggan melalui 71.000 EDC, serta melalui internet Banking dan SMA banking, dan kini Bank PT Bank BNI (Persero) Tbk, telah dikabarkan membuka rekrutmen terbaru dibulan September 2019, terhadap teman-teman yang berminat silahkan ikuti peraturan-peraturan dibawah.
Rekrutmen Loker BUMN S1 & S2 September 2019
Officer Development Program - Gelombang II 2019

Deskripsi Tugas :
 Peserta merupakan lulusan baru ataupun seseorang yang mencari pekerjaan, BNI memberikan kesempatan terhadap anda untuk menjadi bagian dari BNI, BNI membutuhkan lebih banyak karyawan lebih banyak karyawan berbakat untuk menjadi pemimpin dimasa depan, BNI juga membutuhkan mereka yang inovatif, kreatif, pekerja keras, terampil, dan disiplin. Dan untuk menjadi bagian BNI, peserta akan diminta menjalani tahap sebagai berikut:

 - Samapta (Program Kepemimpinan berbasis militer)
 - Pelatihan bankir koprehensif selama enam bulan (Peserta akan di evaluasi di akhir pelatihan)

Syarat :

  •  Memiliki gelar pendidikan S1/S2 dari universitas terkemuka dari jurusan yang relevan
  •  Mahir dalam berbahasa inggris secara tulisan dan lisan dengan menyerahkan nilai skor peserta dalam aplikasi (TOEFL/IELTS), BNI hanya akan menerima skor yang iberikan oleh lembaga resmi
  •  Belum menikah/lajang, dan bersedia untuk tidak menikah selama program pelatihan
  •  Tidak memiliki kerabat/keluarga, yang saat ini bekerja aktif sebagai karyawan BNI

Manfaat & Keuntuang

 * Cuti liburan berbayar
 * Manfaat Pensiun
 * Program Manfaat Pensiun
 * Asuransi jiwa dan Asuransi Kesehatan
 * Kesehatan

Manfaat lain, :
Setelah peserta menjadi bagian ODP BNI, anda akan di izinkan memakai untuk manfaat ini (Berdasarkan peraturan perusahaan).

 Bonus Tahunan
 Bonus Triwulanan
 Bonus Saham
 Pinjaman Fleksibel
 Dompet pembelajaran Pribadi, mendukung peningkatan kinerja peserta
 Peluang beasiswa Pascasarjana diluar negeri

Baca Juga : Lowongan Kerja SMA Agustus 2019 BNI

Terhadap mereka yang berminat silahkan daftarkan diri mereka secara online melalui link online dibawah, pendaftaran akan berakhir pada tanggal 1 September 2019.

Posting Komentar

0 Komentar