Lowker BUMN Bank Mandiri Terbaru Oktober 2019

PUSATKERJA2.COM - Jangan pernah merasa menyerah ataupun jatuh dengan apa yang kita miliki saat ini, semua yang kita perjuangkan dengan sungguh-sungguh akan terbayar dengan indah suatu saat nanti, dan oleh karena itu teruslah kita terus berjuang untuk menggapai mimpi kita, dan untuk mempermudah langkah anda untuk menggapai mimpi anda, maka diperluhkan lah yang nama pekerjaan, dan untuk mendapatkan pekerjaan setidaknya sahabat telah membekali diri anda dengan potensi, bakat, serta pengetahuan, dengan begitu anda tidak akan mengalami kesulitan besar ketika dilakukannya seleksi secara langsung yang diadakan oleh pihak perusahaan, dan berikut adalah informasi lowongan kerja terbaru dari Bank Mandiri.
Bank Mandiri adalah salah satu perusahaan yang juga merupakan bagian dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN), bank Mandiri yang selalu bekerja dengan mengutamakan keinginan masyarakat/pelanggan, berkeinginan untuk menciptakan kinerja kerja sama baik antara pihak masyarakat/pelanggan dengan pihak Bank Mandiri (Persero) Tbk, sehingga terciptalah suasana yang mampu memberikan ide-ide baru, yang dapat menciptakan produk ataupun prestasi-prestasi baru. Dan pada saat ini Bank Mandiri (Persero) Tbk, dan bagi teman-teman yang berminat untuk melakuka kerja sama, silahkan ikuti syarat-syarat dibawah.
Loker Terbaru Oktober 2019 S1 & S2 BUMN
Officer Development - General
Deskripsi Kerja :

Bank Mandiri sedang melakukan pencarian Program Pengembangan Petugas (ODP), dalam program ini anda dipersiapkan untuk posisi kepemimpinan dari berbagai tingkatan Bank Mandiri. Dengan mengikuti program ini, anda juga akan dilatih oleh para pekerja bank Bankir, Profesional, serta yang sangat berpengalaan, dan untuk itu anda juga akan memilki akses ke para pemimpin pincak dan bekerja erat bersama dengan manajer senior dalam proyek yang akan mengembangkan potensi anda.

Syarat

  •  Bergelar pendidikan S1 Lulusan lokal/Internasional dari jurusan yang relevan
  •  Bergelar pendidikan S2 lulusan Lokal/Internasional dari jurusan yang relevan 
  •  Minimal IPK bagi gelar pendidikan S1 3,00
  •  Minimal IPK bagi gelar pendidikan S2 3,20
  •  Usia maksimal pelamar gelar pendidikan S1 25 tahun
  •  Usia maksimal pelamar gelar pendidikan S2 27 tahun
  •  Mampu berkomonikasi berbahasa inggris dengan baik, secara komonikasi dan tulisan
  •  Lajang/belum menikah, dan bersedia untuk tidak menikah selama masa program
  •  Siap sedia untuk direlokasi diseluruh Indonesia

Keuntungan dan Manfaat

 * Cuti Liburan Berbayar
 * Cuti sakit dibayar
 * Cuti bersalin
 * Manfaat dari perawatan Anak
 * Paket Manfaat dari Pensiun
 * Asuransi Kesehatan
 * Bonus Penampilan

Terhadap mereka yang berminat silahkan lakukan pendaftaran secara online melalui link online dibawah yang telah disediakan, pendaftaran akan ditutup pada tanggal 10 Desember 2019

Posting Komentar

0 Komentar