Lowongan Kerja BUMN PT Wijaya Karya September 2019

PUSATKERJA2.COM, TPA ataupun serind dikenal sebagai Tes Potensi Akademik adalah proses tanya jawab, bai itu berupa kertas ataupun berupa komonikasi. TPA juga sering dilakukan oleh pihak perusahaan  pada tahap penyeleksian, hal ini dilakukan oleh pihak perusahaan dengan tujuan, untuk dapat menemukan peserta yang memiliki pengetahuan, cerdas, serta mampu menyelesaikan berbagai masalah. Banyak peserta yang gagal ketika berhadapan langsung pada tahap ini, dan untuk menghindari kegagalan tersebut, sebaiknya peserta melakukan pelatihan secara rutin dirumah, ataupun teman-teman dapat membeli buku panduan tentang TPA.
PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA) adalah salah satu perusahaan indonesia ataupun lebih sering dikenal sebagai Badan usaha Milik Negara (BUMN), yang dimana bidang operasionalnya bergerak terhadap Konstruksi, PT WIKA (Persero) didirikan pada tanggal 29 Maret 1961. WIKA dibentuk dari proses nasionalisasi perusahaan belanda bernama Naamloze Vennotschap Technische Handel Maatschappij en Bouwbedijf Vis en Co atau NV Vis en Co, dan pada tanggal 11 Maret 1960, PT WIKA lahir dengan nama yakni Perusahaan Negara Bangunan Widjaja Karja, WIKA memperluas usahanya menjadi perusahaan kontraktor sipil dan bangunan perumahan, dan Perusahaan memasuki babak awal/baru pada tanggal 20 Desember 1972. Dan ditahun 1997 WIKA mulai mengembangkan diri dengan mendirikan beberapa anak perusahan mandiri yang mengkhususkan diri dalam menciptakan produk masing-masing yakni WIKa, Dan pada saat ini WIKA ingin menemukan mereka-mereka yang mampu bekerja sama dengan WIKA, serta mampu meberikan ide-ide baru bersama WIKA, terhadap teman-teman yang berminat untuk melakukan kerja sama, silahkan ikuti beberapa langkah dibawah.
Loker Terbaru BUMN September 2019 PT Wijaya Karya (Persero) Tbk
Program Pelatihan Calon Pegawai (PPCP)
Syarat :

  •  Minimal bergelar pendidikan D4/S1 dari teknik Sipil (Struktur dan Transportasi)
  •  Minimal bergelar pendidikan D4/S1 dari jurusan Akutansi
  •  Indeks Prestasi komulatif minimal 2,75
  •  Sehat secara jasmani dan rohani, berat badan sesuai dengan tinggi badan
  •  Tidak Buta Warna (Partial/Total)
  •  Mampu berbahasa inggris dengan lancar, secara tulisan dan komonikasi
  •  Menguasai Software komputer dibidangnya
  •  (TOEFL berasal dari lembaga bersertifikasi dan nilai TOEFL minimal 500)
  •  Mampu bekerja sama dengan tim, serta memiliki keinginan besar dalam bekerja bersama PT Wiajaya Karya (Persero) Tbk
  •  Siap sedia untuk ditempatkan diseluruh wilayah operasi kerja perusahaan

Lokasi Test : Jakarta-Surabaya-Jogjakarta

Baca Juga : Rekrutmen Kerja Jawa Barat September 2019

Terhadap mereka yang berminat silahkan lakukan pendaftaran diri secara online melalui link online yang ada dibawah, pendaftaran akan ditutup pada tanggal 19 September 2019, hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses lebih lanjut.

Posting Komentar

0 Komentar