Rekrutmen Kerja D3 & S1 Farmasi September 2019

Setiap pilihan yang kita ambil merupakan tujuan hidup baru kita dimasa depan, untuk itu kita harus memikirkan terlebih dahulu sebelum melakukan pemilihan yang ingin anda pilih, sama halnya dengan pilihan pekerjaan kita, semakin besar kita memilih jabatan kerja kita, maka semakin besar pula tingkat kesulitannya, dan untuk itu kita harus meningkatkan kemampuan kita, baik itu dari segi pengetahuan ataupun dari segi skill/potensi dalam bekerja, dan dengan memiliki hal tersebut dalam diri kita, peluang kita untuk mendapatkan pekerjaaan sangatlah besar.
Kimia Farma adalah merupakan perusahaan industri pertama di Indonesia yang didirikan oleh pemerintahan Hindia Belanda pada tahun 1817. Sebelum memiliki Kimia Farma memiliki nama sebagai NV Chemicalien Handle Rathkamp & Co. dan berdasarkan kebijakan nasionalisasi atau eks perusahaan belanda diawal kemerdekaan , pada tahun 1958, pemerintah indoneisa melakukan perubahan/peleburan sejumlah perusahaan farmasi menjadi PNF Perusahaan Negara Farmasi) Bhinneka Kimia Farman, dan pada tahun 1971 pada tanggal 16 Agustus PNF berubah menjadi Perseroan Terbatas (PT) sehingga beruman menjadi PT Kimia Farma (Persero) dan pada Saat ini PT Kimia Farma (Persero) Dikabarkan telah membuka rekrutmen terbaru dibulan september 2019, terhadap teman-teman yang berminat silahkan ikuti beberapa langkah dibawah.
Lowongan kerja Kimia Farma September 2019 D3 & S1 Farmasi
Penanggung Jawab Alat Kesehatan Cabang Serang
Syarat :

  •  Minimal bergelar pendidikan Diploma 3/ Sarjana Farmasi
  •  Fresh Graduate ataupun disukai terhadap mereka berpengalaman kerja 1 tahun
  •  Memahami proses bisnis PBF 
  •  Memahami CDOB dengan baik
  •  Memiliki pengetahuan terhadap manajemen rantai pasokan dan manajemen persediaan
  •  Mampu menggunakan dengan mahir MS.Office
  •  Berdomisili Di kota wilayah Cabang KFTD
  •  Memiliki STRA dan sertifikat Komptensi yang aktif/valid

Baca Juga : Lowongan Kerja Surabaya September 2019

Terhadap teman-teman yang berminat silahkan lakukan pendaftaran secara online melalui link online dibawah, ataupun melalui email ke: karir [at] kftd.co.id Lamaran anda paling lambat diterima pada tanggal 9 September 2019

Posting Komentar

0 Komentar