Lowongan Kerja S1 Sistem Informasi Oktober 2019 PT Astra Daihatsu

Semakin canggih atau semakin berkembangnya teknologi semakin mudah anda untuk mencari sesuatu, baik dari informasi ataupun belanja online. Sama halnya terhadap teman-teman yang ingin mencari pekerjaan, teman hanya perlu melakukan pencarian dengan menggunakan internet, dan bila peserta ingin mencantumkan lamaran terhadap perusahaan secara online biasanya, peserta akan diminta untuk mengubah lamaran peserta menjadi bentuk file, baik itu PDF, JPG, dll. Hal itu bertujuan untuk mempercepat kinerja perusahaan untuk mendapatkan peserta terbaik, dan barikut adalah informasi lowongan kerja terbaru dari PT Astra Daihatsu Motor.
PT Astra Daihatsu Motor ataupun lebih sering disebut sebagai (ADM) merupakan perusahaan atau Agen Tunggal Pemegang Merk Mobil Daihatsu Din Indonesia. Sebagai ATPM, ADM merupakan satu-satunya perusahaan yang mampu dan berhak mengimpor, merakit serta membuat kendaraan bermerk Daihatsu di Indonesia. Kendaraan yang bermerk Daihatsu yang telah dijual di Indonesia dan dipasarkan oleh Astra adalah Daihatsu zebra, Charade, Taft, Feroza, Taruna, Ayla, Gran Max, Xenia, Terios, Sirion, dan Sigra. Daihatsu Kendaraan sepenuhnya didistribusikan oleh Astra melalui Divisi Daihatsu Sales Operation yang memiliki 137 jaringan penjualan di seluruh indonesia. Dan pada saat ini PT Astra Daihatsu Motor, dikabarkan telah membuka rekrutmen kerja terbaru, terhadap anda yang berminat silahkan ikuti langkah-langkah dibawah.
Lowker S1 Sistem Informasi Jakarta Oktober 2019 PT Astra Daihatsu
IT System Analyst
Syarat :

  •  Minimal bergelar pendidikan S1 dari jurusan Sistem informasi/Teknologi/Komputer
  •  Memiliki pengalaman dibidang yang terkait merupakan keuntungan pelamar
  •  Mampu berkomonikasi dengan baik secara tim dan non-tim
  •  Interpersonal
  •  Freshgraduate dipersilahkan mencalonkan diri
  •  Siap sedia untuk bekerja secara perorangan/individu ataupun Tim
  •  Lokasi penempatan : Sunter, Jakarta 

Cara Daftar :

Terhadap teman-teman yang berminat untuk melakuka pendaftaran kerja bersama PT Astra Daihatsu Motor, silahkan lakukan pendaftaran secara online melalui link online dibawah.

Posting Komentar

0 Komentar