Lowongan Kerja Terbaru Medan Lulusan SMA/SMK D3 BUMN PT PNM November 2019

Permodalan Nasional Madani atau disingkat dengan PNM merupakan salah satu dari Badan Usaha Milik Negara Indonesia, dimana bidang operasional bisnisnya bergerak terhadap Jasa Keuangan, perusahaan ini telah berdiri sejak 1 Juni 1999, dengan tujuan membantu setiap perkembangan usaha Mikro, kecil, menengah serta koperasi. PNM juga memberikan solusi peningkatan kesejahteraan melalui akses permodalan, serta pendampingan dan program peningkatan kapasitas. PT Permodalan Nasional Madani (Persero) dikukuhkan lewat SK Menteri Keuangan RI No. 487/KMK.017/1999 Tanggal 13 Oktober, yang menuju PT PNM sebagai bagian dari BUMN Koordinator penyalut kredit program eks kredit likuditas bank indonesia, dan kini PT Permodalan Nasional Madani (Persero) dikabarkan telah membuka rekrutmen terbaru dibulan november 2019, terhadap teman-teman yang berminat silahkan ikuti ketentuan-ketentuan dibawah.
Lowongan Kerja Daerah Medan November 2019 SMA/SMK D3 BUMN PT PNM
Lowongan Kerja PT PNM (Persero) Medan SMA/SMK/MA/D3 November 2019
Account Officer (AO)

  •  Berjenis kelamin perempuan
  •  Usia peserta 18-24 tahun
  •  Mampu mengendarai motor
  •  Jujur, disiplin, dan bertanggung jawab
  •  Sehat secara jasmani dan rohani

Cara Daftar :
Terhadap teman-teman yang berminat bekerja sama,
 silahkan isi formulir secara online dan lengkap, jangan lupa untuk pilih provinsi dan kecamatan kamu tinggal di bagian akhir formulir.
 Lalu konfirmasi daftar / kehadiran anda melalui WhatsApp dengan Fotmat : Nama_Temapat_Tes_Usia_Pendidikan kirim ke nomor : 0811-1934-283
 Tunggu konfirmasi peserta berupa panggilan SMS/WA (bagi mereka yang memenuhi syarat)
Note :
Terhadap teman-teman yang membutuhkan lowongan kerja terbaru daerah anda, silahkan Chat WhatsApp : 0831 6687 6351

Posting Komentar

0 Komentar