Loker SMA SMK D3 S1 Terbaru PT Indokuat Sukses Makmur Mei 2020

Pusatkerja2.com - berikut adalah informasi lowongan kerja terbaru dari PT Indokuat Sukses Makmur merupakan perusahaan dimana bidang nya bergerak terhadap manufaktur produk susu cair, perusahan ini telah berdiri sejak tahun 2004, pada awalnya perusahaan ini dikenal dengannama PT Danone Dairy Indonesia, yang kemudian berganti nama menjadi PT PT Indokuat Sukses Makmur pada bulan Januari tahun 2015. Perusahaan ini juga merupakan anak perusahaan dari PT Indolakta, PT Indolakta sendiri merupakan anak perusahan dari PT Indofood Group yang bidangnya bergerak terhadap pengelolahan susu. Produk-produk yang dihasilkan pun seperti Susu Segar dan olahan susu seperti Susu Kental Manis, Bubuk, Butter dan Yoghurt. Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan sebagai berikut :
Loker SMA SMK D3 S1 Terbaru PT Indokuat Sukses Makmur Mei 2020
Loker SMA SMK D3 S1 Terbaru PT Indokuat Sukses Makmur Mei 2020
SHE Supervisor

  •  Minimal bergelar pendidikan S1 dari Teknik Lingkungan (Lingkungan/Kesehatan/Keselamatan) ataupun setara
  •  Minimal 2 tahun pengalaman kerja terhadap bidang terkait 
  •  Keterampilan yang dibutuhkan :
  •   - Keselamatan Dasar, Kepemimpinan Keselamatan, Sistem Manajemen Keselamatan Kontraktor, Analisis Manajemen Keselamatan (Nearmiss, Tindaka Tidak Aman & Kondisi Tidak Aman) Investigasi Insiden, Hazar Identification & Risk Assessment, WWTP, LOTO, Penanganan Kimia, ERT, APAR, Hydrant, UKL & UPL, PROPER, ISO 18001, ISO 14001, dan SMK3.
  •  Peserta lulus seleksi akan ditempatkan di : Cikarang, Kab Bekosi

Baca Juga : Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 BUMN 2020

Cara Daftar :
Terhadap teman-teman yang tertarik untuk bekerja sama, silahkan lakukan pendaftaran dengan cara mengirim berkas lamaran dan CV anda kealamat :

recruitment.indokuat@indomilk.com
Subject: IKSM_SHE

Note :
 * Ikuti instagram kami : @pusatkerja