Loker Daerah Medan SMA SMK D3 S1 Juli 2020 di PT Tower Bersama Infrastructure

Memiliki pengalaman kerja merupakan keuntungan besar bagi peserta, setiap perusahaan memiliki ketertarikan terhadap kandidat yang memiliki pengalaman kerja khususnya terhadap bidang yang sama.
Akan tetapi walaupun mereka telah memiliki pengalaman kerja, banyak peserta pula yang kinerja nya tidak profesional, hal ini terjadi dikarenakan ketika mereka semasih bekerja, mereka hanya melakukan hal-hal yang tidak berkaitan dengan perusahaan seperti, bermain game ketika bekerja, berbica yang tidak perlu, dll.
Dan untuk menjadikan diri anda sebagai kandidat yang profesional, sebaiknya anda melakukan setiap kinerja atau pun pekerjaan yang dibutuhkan, serta mampu meningkatkan potensi perusahaan, serta meningkatkan kualitas/potensi diri anda yang dapat mendukung perusahaan.
Pusatkerja2.com - Lowongan Kerja Medan Juli 2020, berikut adalah informasi lowongan kerja terbaru dari PT Tower Bersama Infrastructure Tbk (TBIG) adalah perusahaan dimana bidang bisnisnya bergerak terhadap bidang jasa pendukung telekomonikasi termasuk penyewaan serta pemeliharaan Base transceiver Station (BTS)m layanan konsultasi serta melakukan investasi ataupun partisipasi ke perusahaan lain.
Kini kegiatan PT Tower Bersama adalah berinvestasi bersama anak perusahaan, perusahaan cikal bakal TBIG adalah, United Towerindo, Telent Internusa, Batavia Towerindo, Bali Telekom, Prima Media Selaras, dan Triakan Bersama.
Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut :
Loker Daerah Medan SMA SMK D3 S1 Juli 2020 di PT Tower Bersama Infrastructure
Loker Daerah Medan SMA SMK D3 S1 Juli 2020 di PT Tower Bersama Infrastructure
Leader Development Program (TLDP)

  •  Bergelar pendidikan S1 daru segala jurusan
  •  Minimal GPA pelamar 3,00
  •  Freshgraduate ataupun maskimal pengalaman kerja 2 tahun
  •  Memiliki jiwa kepemimpinan serta inisiatif yang unggul
  •  Berpikir maju dan memiliki analisa yang baik
  •  Siap sedia untuk ditempatkan diberbagai wilayah 

Baca Juga : Lowongan Kerja Medan SMA SMK D3 S1 2020

Cara Daftar :
Terhadap teman-teman yang tertarik untuk bekerja sama, silahkan lakukan pendaftaran secara online melalui link dibawah


Note :