Lowongan Kerja SMA SMK D3 Medan Juli 2020 PT Medan Jaya Pangan Mutu

Memiliki pengalaman kerja merupakan keuntungan besar bagi peserta, setiap perusahaan memiliki ketertarikan terhadap kandidat yang memiliki pengalaman kerja khususnya terhadap bidang yang sama.
Akan tetapi walaupun mereka telah memiliki pengalaman kerja, banyak peserta pula yang kinerja nya tidak profesional, hal ini terjadi dikarenakan ketika mereka semasih bekerja, mereka hanya melakukan hal-hal yang tidak berkaitan dengan perusahaan seperti, bermain game ketika bekerja, berbica yang tidak perlu, dll.
Dan untuk menjadikan diri anda sebagai kandidat yang profesional, sebaiknya anda melakukan setiap kinerja atau pun pekerjaan yang dibutuhkan, serta mampu meningkatkan potensi perusahaan, serta meningkatkan kualitas/potensi diri anda yang dapat mendukung perusahaan.
Pusatkerja2.com, Lowongan Kerja Medan Juli 2020, PT Medan Jaya Pangan Mutu. Produsen Makanan ringan berbasi tepung tapioka dan aneka minuman jelly serta nata de coco. Dimana dimulai beroperasi pada tahun 1980. Merek yang paling terkenal dari perusahaan ini ialah Snack Pilus merk Medan Jaya, dengan tag-line :INI LAGI!". Perusahaan ini selalu berupaya untuk memberikan produk terbaik terhadap konsumen dan kepada masyarakat indonesia.
Dan kini dikabarkan bahwa pihak PT Medan Jaya Pangan Mutu, telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan sebagai berikut :
Lowongan Kerja SMA SMK D3 Medan Juli 2020 PT Medan Jaya Pangan Mutu
Lowongan Kerja SMA SMK D3 Medan Juli 2020 PT Medan Jaya Pangan Mutu
Social Medai Officer

  •  Berjenis kelamin laki-laki atau perempuan
  •  Minimal peserta lulusan SMA/SMK/D3 dari berbagai jurusan
  •  Memiliki pengalaman terhadap bidang yang sama (Bukalapak, Bilibi, Tokopedia)
  •  Mampu membuat konten-konten bergambar dengan software pengolah gambar

Baca juga : Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Medan 2020

Cara Daftar :
Terhadap teman-teman yang tertarik untuk bekerja sama, silahkan kirim berkas lamaran anda ke alamat :

PT Medan Jaya Pangan Mutu
Jln. Berlian Sari No. 170 Medan Johor

Note :