Loker Daerah Medan SMA SMK D3 S1 Juli 2020 di Citi Bank

Kemampuan dalam berkomonikasi juga hal yang perlu kita perhatikan, semakin baik kita berkomonikasi, semakin baik pula kita menjalin hubungan yang baik.
Banyak yang kita belum tahu bahwa komonikasi merupakan hal yang sangat penting untuk diperhatikan, dikarenakan hal tersebut mampu membangun pondasi yang baik, baik itu pihak perusahaan ataupun pihak luar seperti (Pelanggan, Konsumen, dll).
Dan untuk itu sebelum anda melakukan pelamaran kerja terhadap perusahaan sebaiknya anda melatih diri anda dalam berkomonikasi, sehingga anda tidak akan mengalami kesulitan pada tahap penyeleksian, khususnya Wawancara.
Pusatkerja2.com - Lowongan Kerja Medan Juli 2020, Citibank adalah divisi konsumen serta perusahaan bank dari jasa Finansial raksasa Citigroup, perusahaan ini telah tersebagi di berbagai wilayah indonesia, serta Citibank adalah AS pertama yang memperkenalkan ATM di tahun 1970- an dalam rangka pengurangan "Teller" manusia serta memberikan akses akun selama 24 jam, perusahaan ini telah banyak memberikan kinerja terbaik terhadap masyarakat indonesia, dan kini dikabarkan bahwa pihak Citibank telah membuka rekrutmen dengan ketentuan sebagai berikut :
Loker Daerah Medan SMA SMK D3 S1 Juli 2020 di Citi Bank
Loker Daerah Medan SMA SMK D3 S1 Juli 2020 di Citi Bank
Universal Banker, Credit Card Sales Officer

  •  Berjenis kelamin laki-laki atau perempuan
  •  Maksimal usia peserta 35 tahun
  •  Minimal peserta bergelar pendidikan D3 dari semua jurusan
  •  Mampu berkomonikasi dengan baik
  •  Mampu bekerja dengan mengejar target serta mampu bekerja dengan pengawasan minuman

Baca Juga : Lowongan Kerja Medan SMA SMK D3 S1 Juli 2020

Cara Daftar :
Terhadap teman-teman yang tertarik untuk bekerja sama, silahkan kirimkan berkas lamaran anda ke alamat :

Citibank Medan
URO Building Lantai
Jln. Imam Bonjol No. 23 Hamdan Medan

Note :