Loker Lulusan SMA SMK D3 S1 Juni 2020 di Wilmar Group

Pusatkerja2.com - Wawancara adalah proses tanya bertanya yang dilakukan kedua belah pihak, dimana bertujuan untuk saling mengenal lebih dekat potensi dari pihak tersebut, baik itu skill, potensi, cara berkomonikasi, ataupun cara mereka dalam menyelesaikan masalah. Wawancara juga merupakan tahap yang paling sering dilakukan oleh pihak perusahaan ketika dilakukannya penyeleksian ketenagakerjaan terbaru, akan tetapi banyak pula kandidat yang gagal pada tahap ini.
Dan untuk menghindari kegagalan tersebut, sebaiknya teman-teman, jauh-jauh hari telah mempersiapkan diri anda, dengan cara melakukan pelatihan secara rutin, sehingga ketika teman berhadapan langsung pada tahap ini tidak akan mengalami hambatan.
Pusatkerja2.com - berikut adalah informasi lowongan kerja terbaru dari Wilmar Group merupakan group terkemuka di Asia dimana bidang bisnisnya bergerak terhadap bidang Agribisnis serta Industri dimana terkait terhadap melitputi budidaya kelapa sawit, pengelolahan serta penyulingan minyak nabati, pemurnian gula dan penggilingan biodisel, lemak khusus, oleokimia, pupuk dan penggilingan dan pemurnian gula. Wilmar Group merupakan model agribisnis terintegrasi yang mencakup seluruh rantai bisnis komoditas pertanian, mulai dari budidaya, pemrosesan, perdagangan sampai pembuatan berbagai produk pertanian. Perusahaan ini juga telah memiliki lebih dari 500 parbik serta jaringan distribusi yang sangat luas, mencakup Indonesia, China, Malaysia, India, serta 50 negara lainnya. Kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan sebagai berikut:
Loker Lulusan SMA SMK D3 S1 Juni 2020 di Wilmar Group
Loker Lulusan SMA SMK D3 S1 Juni 2020 di Wilmar Group
Personal General Affair (PGA)

  •  Bergelar pendidikan minimal S1
  •  Diutamakan terhadap mereka yang berpengalaman kerja minimal 2 tahun 
  •  Freshgraduate/lulusan baru dipersilahkan mencalonkan diri
  •  Memahami betul tentang UU Ketenagakerjaan dan Regulasi
  •  Mehami BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan 
  •  Siap sedia mengikuti seleksi di Palembang
  •  Siap sedia untuk ditempatkan di site perusahan yang berada di Sumatera Selatan

Baca Juga ; Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 BUMN 2020

Cara Daftar :
Terhadap teman-teman yang tertarik, silahkan kirim CV (Curriculum Vitae) ke alamat :

parlindunga.tampubolon@wilmar.co.id
Subjek: PGA Sumbagsel_Nama

Note :
Follow halaman Facebook kami : @Pusatkerja2