Loker Medan Terbaru SMA SMK D3 S1 Juni 2020 di PT Kobe Nutri Farma

Pusatkerja2.com - Ketika teman-teman mekukan pekerjaan, maka cobalah untuk tidak terpengaruh terhadap sekitar ataupun meminimalisirkan gangguan yang ada disekitar anda, karena dengan begitu anda bisa menyelesaikan tugas pekerjaan dengan anda dengan mudah dan cepat terutama tanpa adanya kesalahan dalam tugas yang ada kerjakan.
Bukan untuk tidak mungkin bila semua nya dikerjakan sendiri, semua mungkin apabila anda memiliki kemauan yang tinggi, serta memiliki semangat kerja yang tinggi demi prioritas kerja anda di perusahaan tersebut. Boleh saja untuk menghibur diri anda dengan berbicara terhadap teman kerja anda, ataupun menghibur diri teman melalui smartphone, tetapi ingat semua itu ada batasannya.
Pusatkerja2.com - Lowongan Kerja Medan Juni 2020, PT Kobe Nutri Farma adalah perusahaan Nutraceutical yang memiliki komitmen yakni mampu memberikan manfaat untuk kesehatan yang dimana bergerak terhadap  bidang FMCG yang bertugas menjual minuman sehat.
Saat ini PT Kobe Nutri Farma merupakan sebagai pemegang lisensi resmi untuk distribusi produk FibreFirs diseluruh Asia melalui kemitraan dengan Kinzokuyama Shosa K.K (Jepang)
Dan saat ini perusahaan dikabarkan membutuhkan ketenagakerjaan terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagia berikut :
Loker Medan Terbaru SMA SMK D3 S1 Juni 2020 di PT Kobe Nutri Farma
Loker Medan Terbaru SMA SMK D3 S1 Juni 2020 di PT Kobe Nutri Farma
Sales Merchandiser

  •  Berjenis kelamin laki-laki atau perempuan
  •  Minimal peserta lulusan SMA/SMK
  •  Memiliki pengalaman 1 tahun terhadap bidang yang sama
  •  Maksimal usia pelamar 33 tahun
  •  Memiliki sepeda motor dan SIM C
  •  Mampu berkomonikasi dengan baik
  •  Sehat secara jasmani dan rohani

Baca Juga : Lowongan Kerja Medan SMA SMK D3 S1 2020

Cara Daftar :
Terhadap anda yang memiliki minat, silahkan lakukan pendaftaran melalui link dibawah


Note :
Follow facebook to more info : PUSATKERJA2