Loker Terbaru BUMN SMA SMK D3 S1 Juni 2020 di PT Indofarma (Persero)

Pusatkerja2.com - Kini setiap perusahaan sering melakukan rekrutmen peserta terbaru secara online, hal ini bertujuan untuk mempercepat kinerja mereka untuk dapat menemukan peserta yang memiliki potensi serta kandidat yang mampu mendukung kinerja perusahaan dengan cepat.
Akan tetapi banyak teman-teman kita yang gagal pada tahap ini, dikarenakan seringnya terjadi kekurangan berkas lamaran, hal ini terjadi karena mereka melakukannya secara terburu-buru, sehingga mereka tidak melihat hal-hal apa saja yang dibutuhkan oleh perusahaan. Mengerjakan semuanya dengan cepat memanglah sangat penting, akan tetapi diperlukan juga yang namanya teliti, sehingga tidak terjadinya kesalahan, yang dapat menggangu pikiran anda.
Pusatkerja2.com - berikut adalah informasi lowongan kerja terbaru dari PT Indofarma (Persero) Tbk, perusahaan ini telah berdiri pada tahun 1996 dimana bidanganya bergerak terhadap memproduksi obat-obatan dan produk kesehatan, perusahaan ini juga merupakan bagian dari Badan Usaha Milik Negara ataupun sering dikenal dengan nama BUMN.
Produk dari Indofarma dipasarkan baik domestik ataupun internasional, perusahaan ini memproduksi serta mendistribusikan produk farmasi, termasuk produk etis dan OTC. PT Indofarma (Persero) Tbk memiliki produk etis meliputi obat-obatan generik dan obat bermerk sedangkan produk-produk OTCC diklasifikasikan menjadi obat-obatan OTC, obat-obatan herbal serta makanan kesehatan, perusahaan ini juga tercata di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2001.
Dan kini dikabarkan bahwa pihak PT Indofarma (Persero) Tbk dikabarkan membutuhkan ketenagakerjaan terbaru dengan ketentuan sebagai berikut :
Loker Terbaru BUMN SMA SMK D3 S1 Juni 2020 di PT Indofarma (Persero)
Loker Terbaru BUMN SMA SMK D3 S1 Juni 2020 di PT Indofarma (Persero)'
Spv Data Analyst (Kode: SDA)

  •  Berjenis kelamin laki-laki 
  •  Minimal peserta bergelar pendidikan S1 dari jurusan Akutansi/Keuangan
  •  Minimal peserta memiliki IPK 3,00
  •  Maksimal usia peserta 30 tahun
  •  Terbiasa dalam membuat laporan data
  •  Siap sedia bekerja secara mobile

Baca Juga : Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 BUMN 2020

Cara Daftar :
terhadap teman-teman yang tertarik, silahkan kirim CV (Curriculum Vitae) anda melalui email ke :

recruitment@indofarma.id 
dengan menuliskan kode posisi pada subjek email.

Note :
 * Pendaftaran paling lambat 19 Juni 2020