Loker Terbaru Jakarta SMA SMK D3 S1 Juni 2020 di PT Lionel Jaya Logistik

Pusatkerja2.com - memiliki tingkat kelulusan merupakan hal yang sangat penting bagi setiap orang, semakin tinggi tingkat kelulusan yang dimilik maka semakin tinggi pula posisi yang kita dapat dari perusahaan yang kita lamar, serta semakin tinggi pula peluang kita untuk dapat bekerja sama dengan perusahaan tersebut.
Akan tetapi banyak dari teman-teman yang gagal walaupun mereka telah memiliki gelar pendidikan, hal itu terjadi kurangnya kemampuan melewati untuk melewati tahap penyeleksian, biasanya perusahaan sering melakukan tahap penyeleksian seperti, tahap TPA (Tes Potensi Akademik), Psikotes, Wawancara, dan Bahasa Asing. Dan untuk itu untuk menghindari kegagalan peserta/untuk dapat bekerja sama dengan perusahaan yang anda inginkan, sebaiknya jauh-jauh hari anda telah melakukan pelatihan secara rutin, sehingga anda mampu melewati semuai tahap penyeleksian yang disediakan oleh pihak perusahaan.
Pusatkerja2.com - berikut adalah informasi lowongan kerja terbaru dari PT Lionel Jaya Logistik (Lionel Express) merupakan perusahaan jasa pengurursan tranrportasi cargo yang bidangnya bergerak terhadap pengiriman ke seluruh kota yang ada di indonesia, perusahaan ini telah berdiri pada tahun 2015, yang dimana perusahaan ini didukung oleh system teknologi informasi modern yang berintegrasi secara online serta memiliki tenaga kerja berpengalaman terhadap bidangnya masing-masing.
PT Lionel Jaya Logistik (Lionel Express) selalu memberikan produk serta layanan yang dikemas dalam satu konsep serta berusahan dalam memberikan kemudahan dalam memperleh informasi serta memberikan solusi dalam hal pengiriman kargo serta paket dengan lebih profesional, efektif dan kompetitif di era digitalisasi saat ini.
Dan kini dikabarkan bahwa PT Lionel Jaya Logistik (Lionel Express) membutuhkan ketenagakerjaan terbaru dengan ketentuan sebagia berikut :
Loker Terbaru Jakarta SMA SMK D3 S1 Juni 2020 di PT Lionel Jaya Logistik
Loker Terbaru Jakarta SMA SMK D3 S1 Juni 2020 di PT Lionel Jaya Logistik
Sekretaris

  •  Usia pelamar 25-35 tahun
  •  Minimal peserta bergelar pendidikan D3/S1 Sekretaris
  •  Belum menikah/single
  •  Berpengalaman kerja kurang lebih 5 tahun Asistensi
  •  Mampu berbahasa mandarin lebih disukai
  •  Berpenampilan rapi dan terlihat menarik
  •  Mampu berkomonikasi dengan baik
  •  Mampu mengoperasionalkan komputer dengan baik Ms.Office
  •  Disiplin, jujur, bertanggung jawab, terampil, dan memiliki motivasi tinggi dalam bekerja
  •  Diutamakan peserta yang berdomisili di tanggerang dan Jakarta Barat

Baca Juga : Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 BUMN 2020

Cara Daftar :
Terhadap teman-teman yang tertarik untuk bekerja sama, silahkan kirim CV (Curriculum Vitae) ke alamat :

hrd@lionelexpress.com Cc harris.cgk@gmail.com
Subjek: Sekretaris