Loker Terbaru SMA SMK D3 S1 Juni 2020 di PT Tirta Investama

Pusatkerja2.com - memiliki pengalaman kerja adalah keuntungan bagi setiap pelamar kerja yang ingin mencari pekerjaan terbaru, dengan memiliki pengalaman kerja, perusahaan percaya bahwa pelamar tersebut merupakan peserta yang dapat mengetahui tugas mereka dalam bekerja, serta mampu memberikan bantuan yang dapat membantu meningkatkan kenerja perusahaan.
Lalu bagaimana terhadap mereka yang belum memiliki pengalaman kerja? ada baiknya anda melanjutkan pendidikan peserta ke jenjang lebih tinggi ataupun anda dapat meningkatkan pengetahuan anda seperti Psikotes, TPA (Tes Potensi Akademik, dan berlatih berbahasa asing, dengan begitu teman tidak akan mengalami kesulitan ketika dilakukannya penyelesikan pekerja terbaru.
Pusatkerja2.com - Berikut adalah informasi lowongan kerja terbaru dari Bank Muamalat Indonesia, adalah perusahaan perbankan umum yang pertama di Indonesia dengan menerapkan prinsip Syariah Islam dalam menjalankan operasional bisnisnya.
PT. Danone Indonesia adalah perusahaan multinternasional yang melakukan produksi dari berbagai jenis makanan dan minuman. Danone Indonesia mengklaim sebagai pimpinan dasar produk turunan susu ataupun air minum dalam kemasan.Ditahun PT. Danone telah melakukan pembelihan terhadap perusahaan makan bayi terbesar kedua di dunia setelah membeli Numero di Amerika Serikat. PT. Danone telah memegan berbagai merek terkenal air minum seperti, Evian, Aqua, Volvic, dan Badoit. PT. Danone saat ini dikabarkan telah membuka rekrutmen terbaru dibulan juni 2020.
Dan berikut adalah ketentuan yang dibutukan oleh pihak perusahaan, sebagai berikut :
Loker Terbaru SMA SMK D3 S1 Juni 2020 di PT Tirta Investama
Loker Terbaru SMA SMK D3 S1 Juni 2020 di PT Tirta Investama
Sales Data Analyst Intern
 Sebagai analisis data-data penjualan, kandidat akan bekerja dalam tim perencanaan serta strategi penjualan, dan dalam peran ini kandidat akan berhadapan dengan ruang lingkup pekerjaan tertentu :
 Membantu Manager Perencanaan serta Strategi Penjualan bertujuan untuk menganalisa dan melaporkan data penjualan, kegiatan promo, serta tren pasar memantau dan mengevaluasi kinerja penjualan dan membantu menentukan potensi penjualan.

Syarat :

  •  Berpengalama ataupun lulusan baru dipersilahkan mencalonkan diri 
  •  Merupakan jurusan (Matematika, Statistik, ataupun jurusan Teknik lebih disukai)
  •  Mampu mengoperasionalkan komputer dengan baik, serta terampil terhadap MS.Office khususnya Excel
  •  Memiliki analisa yang baik serta analitik data besar menjadi nilai tambah kandidat
  •  Memiliki minat dalam penjualan
  •  Mampu berkomonikasi dengan baik
  •  Tersedia setidaknya selama 3 bulan - dapat dimulai segera
  •  Sehat secara jasmani dan rohani

Baca Juga : Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 BUMN 2020

Danone adalah perusahaan untuk kandidat-kandidat yang betul-betul ingin membuat dampak besar. Perusahaan menyambut berbagai ide kandidat serta cara untuk mencapai tujuan perusahaan

Cara Daftar :
Terhadap teman-teman yang tertarik untuk bekerja sama, silahkan lakukan pendaftaran secara online melalui link dibawah


Note :
 * Pendaftaran paling lambat 22 juni 2020