Loker Terbaru Surabaya BUMN SMA SMK D3 Juli 2020 PT Pos Indonesia

Bila anda telah memiliki pekerjaan yang baik, jangan lah disia-siakan, lakukanlah yang terbaik sesuai dengan batas kemampuan anda ataupun batas potensi anda yang dapat mendukung kinerja perkembangan perusahaan.
Jangan hanya karena keegoisan teman, teman dapat menjadikan diri teman menjadi buruk dimata perusahaan, bayangkan bila sahabat di berhentikan kerja, apakah sahabat dapat menemukan pekerjaan ? ataupun dapat menemukan bos yang baik? pekerjaan yang baik? banyak sebagian dari kita yang melakukan hal bodoh hanya demi kesenangan semata mereka, padahal tersebut dapat kita lakukan diluar pekerjaan kita.
Pusatkerja2.com - berikut adalah inforamsi lowongan kerja terbaru dari Pos Indonesia, Perusahaan ini telah berdiri sejak tahun 1746 adapun saham PT Pos Indonesia dimiliki sepenuhnya oleh pemerintah Indonesia, bentuk usaha Pos Indonesia ini berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 5 tahun 1995. Peraturan Pemerintah tersebut berisi tentang pengalihan bentuk awal Pos Indonesia yang berupa Perusahaan Umum (Perum). Kini Pos Indonesia telah terbagi menjadi 219 Kantor Pos Pemeriksa (KPRK) Tipe A-E yang setiap divisi meliputi satu atau pun beberapa provinsi yang menjadi bagian dari divisi tersebut.
Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagia berikut :
Loker Terbaru Surabaya BUMN SMA SMK D3 Juli 2020 PT Pos Indonesia
Loker Terbaru Surabaya BUMN SMA SMK D3 Juli 2020 PT Pos Indonesia 
Account Executive

  •  Berjenis kelamin laki-laki 
  •  Maksimal usia peserta 25 tahun
  •  Minimal peserta bergelar pendidikan Diploma 3
  •  Minimal IPK Pelamar 3,00
  •  Mampu bekerja sama dengan tim ataupun individu
  •  Mampu bekerja mengejar target kerja

Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Cara Daftar :
Terhadap teman-teman yang tertarik untuk bekerja sama, silahkan kirim berkas lamaran kerja anda melalui Via Pos dengan POS EXPRESS ditujukan kepada :

Kepala Bagian Pos Jember
Up. Bagian Dukum
Kantor Pos Jember 68100

Note :
Ikuti FB Untuk info Lebih Banyak : PUSATKERJA2
 * Pendaftaran paling lambat pada tanggal 4 Juli 2020