Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Kawan Lama Group Juni 2020

Pusatkerja2.com - memiliki tingkat kelulusan merupakan hal yang sangat penting bagi setiap orang, semakin tinggi tingkat kelulusan yang dimilik maka semakin tinggi pula posisi yang kita dapat dari perusahaan yang kita lamar, serta semakin tinggi pula peluang kita untuk dapat bekerja sama dengan perusahaan tersebut.
Akan tetapi banyak dari teman-teman yang gagal walaupun mereka telah memiliki gelar pendidikan, hal itu terjadi kurangnya kemampuan melewati untuk melewati tahap penyeleksian, biasanya perusahaan sering melakukan tahap penyeleksian seperti, tahap TPA (Tes Potensi Akademik), Psikotes, Wawancara, dan Bahasa Asing. Dan untuk itu untuk menghindari kegagalan peserta/untuk dapat bekerja sama dengan perusahaan yang anda inginkan, sebaiknya jauh-jauh hari anda telah melakukan pelatihan secara rutin, sehingga anda mampu melewati semuai tahap penyeleksian yang disediakan oleh pihak perusahaan.
Pusatkerja2.com - Berikut adalah informasi lowongan kerja terbaru dari Kawan Lama Retail Group sebagai induk perusahaan yang menaungi ACE Hardware, Informa, Toys Kingom Bike Colony, Office 1 Superstore, Chatime dan Pendopo yang memulai perusahaan nya pada tahun 1995 dan terus menyebarkan kinerja perusahaan ke berbagai daerah Indonesia.
Kawan Lama Retail merupakan bagian dari Kawan Lama Group yang tugas nya bergerak terhadap penyedia kebutuhan komersial dan industrial nomor 1, yang telah memiliki koleksi lebih dari 40.000 produk berkualitas dari 100 merek ternama dunia.
Pada tahun 1982-1990 merupakan era ekpansi besar-besaran dengan mengembangkan jaringan distribusi ke berbagai wilayah di Indonesia.
Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan membutukan ketenagakerjaan terbaru dengan ketentuan sebagai berikut :
Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Kawan Lama Group Juni 2020
Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Kawan Lama Group Juni 2020
Management Trainee Batch 9

  •  Maksimal usia peserta bergelar pendidikan S1 dari segala jurusan
  •  Maksimal usia pelamar 24 tahun
  •  Single/belum menikah
  •  Lulusan baru dipersilahkan mencalonkan diri
  •  Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun
  •  Mampu berkomonikasi dengan baik, memiliki analisa yang baik, dan jujur
  •  Siap sedia untuk ditempatkan diseluruh Indonesia

Baca Juga : Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 BUMN 2020

Cara Daftar :
Terhadap teman-teman yang tertarik untuk bekerja sama, silahkan ikuti ketentuan

dibawah :

Pergi Ke : biodata.karirkawanlama.com
Register > Periksa Email Anda (Kota Masuk/Spam) untuk verifikasi akun lalu lakukan pendaftaran melalui link dibawah