Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 S1 Juni 2020 di PT JNE

Pusatkerja2.com - Wawancara adalah proses dimana dilakukannya pengenalan diri, dengan tujuan untuk mengenal diri serta potensi yang ada pada diri peserta. Banyak pelamar yang gagal pada tahap ini dikarenakan kurangnya kemampuan mereka dalam berkomonikasi, ataupun mereka tidak mampu menjawan setiap pertanyaan yang diberikan terhadap pelamar.
Banyak cara untuk menghindari kegagalan dari proses wawancara seperti, memberikan jawaban yang jujur pada setiap pertanyaan, berkomonikasi dengan baik, ramah, dan, sopan, serta mampu memberikan ataupun memperlihat skill/potensi pada diri peserta yang dapat memberikan peningkatan kinerja terhadap perusahaan.
Pusatkerja2.com - berikut adalah informasi lowongan kerja terbaru dari PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) telah berdiri pada tahun 1990 dimana bergerak terhadap melayani masyarakat dalam urusan jasa kepabeanan terutama import atas kiriman peka waktu melalui gudang "Rush Handling" kecepatan serta kehandalan perusahaan dalam memberikan pelayanan yang sangat konsiste serta bertanggung jawab dalam membuat jredibilitas JNE semakin tinggi dimata pelanggan ataupun dimata mitra kerja.
Seiring berjalannya waktu perusahaan semakin mengalami peningkatan investasi asing, pertumbuhan ekonomi dalam negeri dan perkembangan teknologi farmasi serta beragam inovasi produk yang dikembanganka. Tak hanya mencakup paket kecil serta dokumen, JNE juga merambah terhadap penangan transportasi, logistik dan distribusi.
Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE), dengan ketentuan yang dibutuhkan sebagai berikut :
Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 S1 Juni 2020 di PT JNE
Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 S1 Juni 2020 di PT JNE
Customs-Excise Information System and Automation (CEISA)

  •  Berjenis kelamin laki-laki
  •  Maksimal usia peserta 26 tahun
  •  Minimal peserta bergelar pendidikan D3 dari jurusan Akutansi/Sistem Informasi
  •  Mampu mengoperasionalkan komputer dengan baik minimal Ms.Office
  •  Mampu bekerja dengan sistem kerja shift
  •  Berpenampilan rapi dan terlihat menarik

Berkas Administrasi :
 - Surat Lamaran Kerja
 - CV (Curriculum Vitae)
 - FC Ijazah
 - FC KTP
 - FC KK
 - FC Pengalaman Kerja

Baca Juga : Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 BUMN 2020

Cara Daftar :
Terhadap teman-teman yang tertarik, silahkan kirim berkas lamaran anda ke alamat email :

bth.recruitment@jne.co.id
Subject: Job Vacancy (Applied Position)

Note :
Ikuti FB Untuk info Lebih Banyak : PUSATKERJA2
 * Pendaftaran paling lambat 13 Juni 2020