Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Juni 2020 PT Elnusa Tbk

Pusatkerja2.com - memiliki pengalaman kerja adalah keuntungan bagi setiap pelamar kerja yang ingin mencari pekerjaan terbaru, dengan memiliki pengalaman kerja, perusahaan percaya bahwa pelamar tersebut merupakan peserta yang dapat mengetahui tugas mereka dalam bekerja, serta mampu memberikan bantuan yang dapat membantu meningkatkan kenerja perusahaan.
Lalu bagaimana terhadap mereka yang belum memiliki pengalaman kerja? ada baiknya anda melanjutkan pendidikan peserta ke jenjang lebih tinggi ataupun anda dapat meningkatkan pengetahuan anda seperti Psikotes, TPA (Tes Potensi Akademik, dan berlatih berbahasa asing, dengan begitu teman tidak akan mengalami kesulitan ketika dilakukannya penyelesikan pekerja terbaru.
Pusatkerja2.com - Berikut adalah informasi lowongan kerja terbaru dari PT Elnusa Tbk merupakan perusahaan Nasional yang menguasai kompetensi dibidang jasa minya dan gas bumi seperti : Pengeboran, Jasa Seismic dan pengelolahan lapangan minyak.
Perusahaan ini telah berdiri sejak tanggal 25 januari tahun 1969 dengan nama pada saat itu ialah PT Electronika Nusantara, dan memulai kegiatan usaha komersialnya di tahun 1969, perusahaan ini berdomisili di Graha Elnusa Lt. 16 Jln TB. Simatupang KB 1B Jakarta Selatan. PT Elnusa menyediakan jasa migas dengan strategi aliansi globall bagi perusahaan migas berkelas dunia serta juga sesuai dnegan standar keselamatan dan lindung lingkungan.
Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan PT Elnusa Tbk, telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah :
Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Juni 2020 PT Elnusa Tbk
Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Juni 2020 PT Elnusa Tbk 
Field Crew Instalasi
Deksirpsi Kerja :

  •  Melaksanakan pekerjaan pemasangan atau pencabutan ESP
  •  Bersama dengan ESP Spesialis melakukan persiapan, pemeriksaan, pencatatan, terhadap unit yang dicabut ataupun dipasang
  •  Bekerja sama, dengan anggota lainnya untuk memastikan seluruh pekerjaan berjalan dengan baik, aman selamat, serta memberikan hasil terbaik
  •  Melakukan pengawasan/monitoring saat ESP beroperasi

Syarat :

  •  Berjenis kelamin laki-laki 
  •  Minimal peserta bergelar pendidikan D3/S1 dari jurusan Teknik Elektro
  •  Minimal berpengalaman 1-2 tahun
  •  Lulusan baru/freshgraduate diperslahkan mencalonkan diri
  •  Memahami betul lingkup pekerjaan ESP
  •  Siap sedia penempatan Offshore

Baca Juga ; Lowongan kerja SMA SMK D3 S1 BUMN 2020

Cara Daftar :
terhadap teman-teman yang tertarik untuk bekerja sama, silahkan kirim CV (Curriculum Vitae) dalam bentuk word ataupun PDF lengkap dengan photo terbaru anda ke :

hrelnusa@elnusa.co.id dengan subject : Crew Instalasi ESP

Note :