Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 Juni 2020 Bank Muamalat

Pusatkerja2.com - memiliki pengalaman kerja adalah keuntungan bagi setiap pelamar kerja yang ingin mencari pekerjaan terbaru, dengan memiliki pengalaman kerja, perusahaan percaya bahwa pelamar tersebut merupakan peserta yang dapat mengetahui tugas mereka dalam bekerja, serta mampu memberikan bantuan yang dapat membantu meningkatkan kenerja perusahaan.
Lalu bagaimana terhadap mereka yang belum memiliki pengalaman kerja? ada baiknya anda melanjutkan pendidikan peserta ke jenjang lebih tinggi ataupun anda dapat meningkatkan pengetahuan anda seperti Psikotes, TPA (Tes Potensi Akademik, dan berlatih berbahasa asing, dengan begitu teman tidak akan mengalami kesulitan ketika dilakukannya penyelesikan pekerja terbaru.
Pusatkerja2.com - Berikut adalah informasi lowongan kerja terbaru dari Bank Muamalat Indonesia, adalah perusahaan perbankan umum yang pertama di Indonesia dengan menerapkan prinsip Syariah Islam dalam menjalankan operasional bisnisnya.
Bank Muamalat Indonesia telah berdiri sejak tahun 1992 yang diprakarsai oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Pemerintah Indoensia, saat itu perusahaan ini didukung oleh Cendikiawan Muslim serta pengusaha, dan masyarakat luas. Dan ditahun 1994, bank ini telah menjadi bank Devisa, produk pendanaa yang ada menggunakan prinsip Wadiah (titpan) dan Mudharabah (bagi-hasil) sedangkan penamaan dananya menggunakan prinsip jual beli, bagi hasil dan sewa. Bank Muamalat selalu berupaya memberikan yang terbaik terhadap masyarakat indonesia, dan untuk mencapai hal tersebut, Bank Muamalat membutuhkan ketenaga kerjaan terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut :
Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 Juni 2020 Bank Muamalat
Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 Juni 2020 Bank Muamalat 
MULIA Teller

  • Lokasi Penempatan : Tegal
  •  Berjenis kelamin laki-laki atau perempuan
  •  Maksimal usia pelamar 23 tahun
  •  Minimal peserta lulusan SMK dan maksimal Diploma 3
  •  Aktif dalam bekerja, jujur, dan disiplin
  •  Minimal tinggi peserta 160 cm (Laki-laki)
  •  Minimal tinggi peserta 155 cm (Perempuan)
  •  Mampu berkomonikasi dengan baik

Benefit
 -  Pin Money
 - Uang Tranportasi
 - BPJS (Kesehatan, JKK, JKM)
 - THR dan Beasiswa

Baca Juga : Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 BUMN 2020

Cara Daftar :
Terhadap teman-teman yang tertarik, silahkan kriim berkas lamaran anda lengkap maksimal 2MB ke :

recruitment[at]bankmuamalat.co.id dengan sbjek email: MULIA-(Placement City), contoh   MULIA-Tegal.

Note :
Ikuti FB Untuk info Lebih Banyak : PUSATKERJA2
 * Pendaftaran paling lambat 22 Juni 2020