Loker Terbaru Lulusan SMA SMK Juli 2020 di PT Inter Aneka Lestari Kimia

Bekerja sama bersama Badan Usaha Milik Negara (BUMN) adalah impian semua orang, namun untuk dapat bekerja sama dengan perusahaan tersebut, bukanlah hal yang mudah dilakukan, banyak dari calon-calon pekerja terbaik yang mencalonkan diri bersama Badan Usaha Milik Negara (BUMN) namun hanya sedikit peserta yang diterima bekerja sama.
Perusahaan BUMN banyak melakukan tahap penyeleksian, hal itu bertujuan agar mereka, dapat menemukan betul-betul kandidat yang memiliki pola pikir maju, pekerja keras, berwawasan luas, mampu menyelesaikan berbagai masalah, serta mampu berkomonikasi dengan baik, dan untuk menjadikan peserta layak untuk dapat bekerja sama dengan perushaaan BUMN ada baiknya peserta melakukan pelatihan secara rutin dirumah, baik itu tentang wawancara, psikotes, TPA (Tes Potensi Akademik) dll, sehingga peserta tidak akan mengalami kesulitan yang dapat menghambat langkah peserta untuk bekerja sama dengan perusahaan.
Pusatkerja2.com - berikut adalah informasi lowongan kerja terbaru dari PT Inter Aneka Lestari kimi, telah berdiri sejak tahun 1985 yang bertugas dalam meproduksi produk kimia untuk membangun tujuan terkait. Pada tahun 1990, divisi bisnis masterbatch dan polymer compound didirikan yang bertujuan untuk melayani pertumbuhan industri plastik di negara ini.
Inter Aneka Lestari Kimia, berusaha untuk memberikan kepuasan terhadap konsumen ataupun terhadap pelanggan dalam pelayanan sserta kualitas produknya. Dan perusahaan ini pun telah membuktikan diri sebagai pemimpin pasar dan trend setter dalam industri kimia bangunan serta plastik, yang telah berhasil mencapai sertifikasi ISO 9001, OHSAS 18001, ISO 14001.
Dan kini dikabarkan bahwa pihak PT Inter Aneka Lestari Kimia telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan sebagai berikut :
Loker Terbaru Lulusan SMA SMK Juli 2020 di PT Inter Aneka Lestari Kimia
Loker Terbaru Lulusan SMA SMK Juli 2020 di PT Inter Aneka Lestari Kimia
Operator Produksi

  •  Berjenis kelamin laki-laki 
  •  Maksimal usia peserta 25 tahun
  •  Minimal peserta lulusan SMA/SMK
  •  Memiliki pengalaman ataupun non pengalaman dipersilahkan mencalonkan diri
  •  Siap sedia untuk mengikuti psikotes, interview serta pemeriksaan kesehatan
  •  Peserta lulus seleksi akan ditempatkan di Lokasi : Group Perusahaan (Daan Mogot & Balaraja)

Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Cara Daftar :
terhadap teman-teman yang tertarik untuk bekerja sama, silahkan kirim CV (Curriculum Vitae) dan berkas lamaran anda ke alamat :

recruitment@interaneka.com