Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 S1 Juli 2020 PT Vale Indonesia

Bekerja sama bersama Badan Usaha Milik Negara (BUMN) adalah impian semua orang, namun untuk dapat bekerja sama dengan perusahaan tersebut, bukanlah hal yang mudah dilakukan, banyak dari calon-calon pekerja terbaik yang mencalonkan diri bersama Badan Usaha Milik Negara (BUMN) namun hanya sedikit peserta yang diterima bekerja sama.
Perusahaan BUMN banyak melakukan tahap penyeleksian, hal itu bertujuan agar mereka, dapat menemukan betul-betul kandidat yang memiliki pola pikir maju, pekerja keras, berwawasan luas, mampu menyelesaikan berbagai masalah, serta mampu berkomonikasi dengan baik, dan untuk menjadikan peserta layak untuk dapat bekerja sama dengan perushaaan BUMN ada baiknya peserta melakukan pelatihan secara rutin dirumah, baik itu tentang wawancara, psikotes, TPA (Tes Potensi Akademik) dll, sehingga peserta tidak akan mengalami kesulitan yang dapat menghambat langkah peserta untuk bekerja sama dengan perusahaan.
PUsatkerja2.com - PT Vale Indonesia Tbk (PT Vale) merupakan salah satu perusahaan tambang dan pengelolahan nikel terintegrasi yang beroperasi di Blok Sorowako, Kabupaten Luwu Timur, Provinsi Sulawesi Selatan.
Perusahaan ini merupakan bagian dari Vale, perusahaan multitambang yang berasal dari negara Brasil yang telah beroperasi di 30 negara dengan total pekerja serta kontraktor di seluruh unit bisnisnya telah mencapai 110.000 pekerja.
PT Vale menambang nikel laterit untuk dapat menghasilkan produk akhir berupa nikel dalam matte. Volume produksi nikel rata-reta mencapai 75.000 metrik ton pertahunnya.
Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan PT Vale Indonesia telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah :
Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 S1 Juli 2020 PT Vale Indonesia

Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Cara Daftar :
 1. Isi formulir pendaftaran diri secara online
 2. Kirim CV, Ijazah, serta sertifikat pendukung lainnya ke alamat : ptvi_recruiting@vale.com
 3. Peserta akan dipekerjakan di : Sulawesi Selatan
Terhadap teman-teman yang tertarik untuk bekerja sama, silahkan kirim berkas lamaran anda ke alamat :


Note :
 * Pendaftaran paling lambat 14 Juli 2020