Loker Terbaru SMA SMK D3 S1 Agusutus 2020 PT Saka Farma Laboratories

PUSATKERJA2.COM adalah situs terpercaya indonesia yang menyediakan informasi pembukaan lowongan kerja, baik itu BUMN, CPNS, Non CPNS, Swasta, SMA, SMK, Dll. Sebelum melakukan penyeleksian terhadap sebuah perusahaan kita terlebih dahulu telah memahami betul apa itu wawancara.
Wawancara adalah tahap percakapan dilakukan oleh kedua belah pihak antara peserta dengan pihak perusahaan, tujuan dilakukannya wawancara adalah agar pihak perusahaan dapat lebih mengenal diri anda, serta mengetahui potensi yang dimiliki peserta, dengan begitu perusahaan dapat menempatkan potensi peserta sesuai dengan kebutuhan posisi yang dibutuhkan. Akan tetapi banyak peserta yang tidak lolos ketika melakukan tahap wawancara dikarenakan, kurangnya pemahaman, serta pengetahuan, dan untuk menghindari hal-hal tersebut, sebaiknya sahabat melakukan pelatihan secara rutin dirumah, ataupun dapat membeli buku panduan tentang wawancara di tokoh buku terdekat didaerah sahabat.
PT Saka Farma Laboratories (Kalbe Consumer Health), merupakan cikal bakal perusahaan dimulai di Semarang pada tahun 1956, dimana kegiatan usaha bergerak terhadap perdagangan obat-obatan serta kebutuhan farmasi lainnya, dengan pertumbuhan teknologi/seiring berkembangan nya perusahaan maka pada tahun 1960 didirikan lah Sakafarma Sehat dimana kegiatan usahanya bergerak terhadap memproduksi serta memasarkan obat-obatan produksi tsb.
Pada tahun 1997, perusahaan menggandeng PT Kalbe Farma yakni perusahaan farmasi terbesari di tanah air yang memiliki kompetensi dalam industri tsb untuk mampu bekerja sama dan meningkatkan kinerja perusahaan serta mengubah nama menjadi PT Sakafarma Laboratories. Di akhir bulan Agustus tahun 2009, PT Kalbe Farma menguasai seluruh kepemilikan PT Sakafarma Laboratories.
Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan sebagai berikut :
Loker Terbaru SMA SMK D3 S1 Agusutus 2020 PT Saka Farma Laboratories
Loker Terbaru SMA SMK D3 S1 Agusutus 2020 PT Saka Farma Laboratories
Station :
Head Office, Jakarta

1. Administration
Station: Deltamas Factory
1. QA Inspector
2. Chemical Analyst
3. Production Operator
4. Production Packer
5. Warehouse Operator

Syarat :

  •  Berjenis kelamin laki-laki atau perempuan
  •  Minimal peserta lulusan SMA/Diploma/ Sarjana
  •  Lulusan baru/freshgraduate/ ataupun berpengalaman kerja
  •  Siap sedia untuk ditempatkan di Kantor Pusat, Pabrik Jakarta & Deltamas
  •  Sehat secara jasmani dan rohani

mari gabung bersama kami dengan cara memfollow instagram @pusatkerja kami akan memberikan informasi lowongan kerja terbaru setiap hari

Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Cara Daftar :
Terhadap teman-teman yang tertarik untuk bekerja sama, silahkan lakukan pendaftaran dengan cara mengirim CV (Curriculum Vitae) anda secara online melalui link dibawah