Loker Terbaru SMA SMK D3 S1 Juli 2020 di PT Kobe Boga Utama

Psikotes merupakan salah satu tahap perusahaan yang sering dilakukan oleh pihak perusahaan dengan tujuan pihak perusahaan ingin mengetahui seberapa cepat anda menyelesaikan masalah serta seberapa tanggap anda berpikir untuk dapat mengatasi setiap masalah tersebut.
Akan tetapi banyak kandidat/calon pekerja yang gagal pada tahap ini dikarenakan kurangnya kemampuan mereka untuk menjawab setiap pertanyaan psikotes, ataupun kurangnya persiapan mereka untuk menghadapi Psikotes sehingga banyak dari kita pun gagal pada tahap tersebut. Dan untuk menghindari kegagalan yang akan terjadi pada diri anda, sebaiknya teman-teman melakukan latihan secara rutin diruman, ataupun dapat bertanya kepada mereka yang mahir terhadap Psikotes.
Pusatkerja2.com - berikut adalah informasi lowongan kerja terbaru PT Kobe Koba Utama, telah berdiri sejak tahun 1979 oleh Hestia Utomo & Sarwo Utomo, awal perjalanan perusahaan ini berawal sebagai industri rumahan yang berada di Semarang.
Produk pertama dari KOBE ialah Tepung Bumbu yang kemudian menjadi bumbu pertama di Indonesia. Dan sesudah itu mengawali eksitensinya sebagai pelapor sebagai inovasi terus mewarnai setiap taapan dalam sejarah pengembangan perusahaan.
KOBE juga berhasil berkembang dengan cepat serta tepat, bahkan berbagai produk yang dilakukan pun telah memnuhi kebutuhan konsumen indonesia. Dengan memiliki konsep yang kuat serta kualitas produk terbaik, produk KOBE telah menjadi pemimpin besar di berbagai kategori.
Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah :
Loker Terbaru SMA SMK D3 S1 Juli 2020 di PT Kobe Boga Utama
Loker Terbaru SMA SMK D3 S1 Juli 2020 di PT Kobe Boga Utama
Supervisor Produksi

  •  Berjenis kelamin laki-laki
  •  Minimal peserta bergelar pendidikan D3/S1 dari jurusan SJMP/Teknologi pangan/Teknik Kimia/ Teknik Industri
  •  Memiliki pengalaman dibidang industri makanan sebagai leader QC/Produksi/Gudang
  •  Memahami betul OEE, Continuous Improvment/Gugus Kendali Mutu
  •  Mampu mengelola data serta menyajikan data dalam bentuk MS.Power Point, Excel, serta Word
  •  Memahami betul MRP/ORACLE/SAP
  •  Maksimal usia pelamar 40 tahun
  •  Peserta lulus seleksi akan ditempatkan di Kawasan Industri Manis, Tanggerang
  •  Siap sedia bekerja dengan sistem kerja shift

Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Cara Daftar :
Terhadap teman-teman yang tertarik silahkan kirim CV (Curriculum Vitae) terbaru anda dalam bentuk PDF melalui via E-mail ke alamat :

recruitment@kobe.co.id / production@kobe.co.id
Subjek: Supervisor Produksi