Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Agustus di PT AXA Mandiri Financial Services

Pusatkerja2.com - Kita semua pasti memiliki semangat yang harus kita perjuangkan, baik itu demi seseorang, ataupun demi masa depan kita sendiri. Dengan memiliki dorongan tersebut berbagai hambatan dapat kita lewati, serta berbagai rintangan dapat kita hadapi. Misalnya orang tua kita bekerja dengan keras bertujuan agar mereka dapat menghidupi perekonomian keluarga serta mampu memberikan barang-barang yang diinginkan oleh anaknya.
Sama hal nya dengan kita yang saat ini berjuang untuk menemukan pekerjaan yang dimana merupakan dorongan yakni "untuk dapat membalas kebaikan orang tua, ataupun memberikan segala hal yang diinginkan oleh orang tua", dan hal yang paling utama adalah membuat masa depan kita menjadi lebih baik.
PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) merupakan perusahaan patungan antara perusahaan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dengan National Mutual International Pty. Limited (AXA), dimana terdaftar serta diawasi oleh Otoritas Jasa Keungan (OJK).
Awal dari bisnis asuransi jiwa pada tahun 2004, kesuksesan AXA Mandiri dilanjutakan dengan dibangunnya bisnis asuransi umum pada tahun 2011. AXA Mandiri Mampu mempertahankan posisinya sebagai pemimpin dijalur distribusi bancassurance dengan menguasai 16% serta telemarketing dengan menguasai 24% pangsa pasar berdasarkan data Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia pada tahun 2018.
Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan sebagai berikut :
Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Agustus di PT AXA Mandiri Financial Services
Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Agustus di PT AXA Mandiri Financial Services
Financial Advisor

  •  Berjenis kelamin laki-laki atau perempuan
  •  Minimal peserta bergelar pendidikan D3 dari segala jurusan
  •  Mampu berkomonikasi dengan baik
  •  Tertarik di dunia perbankan
  •  Freshgraduate/terbuka bagi lulusan terbaru
  •  Mampu mengoperasionalkan komputer dengan baik
  •  Berpenampilan rapi dan terlihat menarik

mari gabung bersama kami dengan cara memfollow instagram @pusatkerja kami akan memberikan informasi lowongan kerja terbaru setiap hari

Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Cara Daftar :
Terhadap teman-teman yang tertarik untuk bekerja sama, silahkan lakukan pendaftaran dengan cara online melalui link dibawah