Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Agustus 2020 PT Serasi Autoraya

Bekerja sama bersama Badan Usaha Milik Negara (BUMN) adalah impian semua orang, namun untuk dapat bekerja sama dengan perusahaan tersebut, bukanlah hal yang mudah dilakukan, banyak dari calon-calon pekerja terbaik yang mencalonkan diri bersama Badan Usaha Milik Negara (BUMN) namun hanya sedikit peserta yang diterima bekerja sama.
Perusahaan BUMN banyak melakukan tahap penyeleksian, hal itu bertujuan agar mereka, dapat menemukan betul-betul kandidat yang memiliki pola pikir maju, pekerja keras, berwawasan luas, mampu menyelesaikan berbagai masalah, serta mampu berkomonikasi dengan baik, dan untuk menjadikan peserta layak untuk dapat bekerja sama dengan perushaaan BUMN ada baiknya peserta melakukan pelatihan secara rutin dirumah, baik itu tentang wawancara, psikotes, TPA (Tes Potensi Akademik) dll, sehingga peserta tidak akan mengalami kesulitan yang dapat menghambat langkah peserta untuk bekerja sama dengan perusahaan.
Pusatkerja2.com - PT Serasi Autoraya (SERA) merupakan bagian dari perusahaan PT Astra Internasional Tbk, yang selalu hadir terhadap perusahaan-perusahaan indonesia dalam memberikan solusi kepada perusahaan yang berkembang di Negara Indonesia. Perusahaan ini telah memiliki pengalaman yang lebih dari 28 tahun, SERA yang terus melangalami pertumbuhan serta perkembangan dari waktu ke waktu serta bertransformasi dari perusahaan jasa penyewaan kendaraan menjadi penyedia jasa solusi transportasi, penjualan kendaraan bekas, serta jasa pengelolahan logistik. SErTA juga telah mengoperasionalkan tiga lini bisnis yakni solusi transportasi yang terintegrasi melalui TRAC-Astra Rent a Car, kemudian bisnis penjualan kendaraan bekas melalui mobil88 serta IBID-Balai Lelang Serasi.
Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan sebagai berikut :
Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Agustus 2020 PT Serasi Autoraya
Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Agustus 2020 PT Serasi Autoraya
DevOps Engineer

  •  Merancang serta mengimpelementasi paltform CI/CD 
  •  Melakukan repositori serta konsfigurasi otomatis
  •  Menerapkan alat otomatisasi untuk meningkatkan kemampuan tim dalam melakukan pengembangan serta operasi
  •  Memastikan sistem aman dari ancaman keamana siber dengan bekerja sama dengan tim Kemanan TI 
  •  Mencari platform, alat, serta metodologi baru untuk meningkatkan proses DevOps yang ada

Syarat :

  •  Minimal peserta bergelar pendidikan S1 dari jurusan Ilmu Komputer/Teknologi Informasi ataupun setara
  •  Minimal 2 tahun pengalaman kerja di bidang terkait diperluhkan untuk posisi ini
  •  Memiliki keterampilan yang dibutuhkan : Konsep Agile, Teknologi Cloud, Operasi Windows/Linux, Jenkins/Docker/Kubernetes
  •  Memiliki analisa yang baik
  •  Lokasi Penempatan : Jakarta

mari gabung bersama kami dengan cara memfollow instagram @pusatkerja kami akan memberikan informasi lowongan kerja terbaru setiap hari

Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Cara Daftar :
Terhadap teman-teman yang tertarik untuk bekerja sama, silahkan kirim berkas lamaran anda ke alamat

recruitment@sera.astra.co.id
Subject email: Linkedin_DevOps Engineer