Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Agustus 2020 di PT Ciomas adiwasta

Pusatkerja2.com - Kita semua pasti memiliki semangat yang harus kita perjuangkan, baik itu demi seseorang, ataupun demi masa depan kita sendiri. Dengan memiliki dorongan tersebut berbagai hambatan dapat kita lewati, serta berbagai rintangan dapat kita hadapi. Misalnya orang tua kita bekerja dengan keras bertujuan agar mereka dapat menghidupi perekonomian keluarga serta mampu memberikan barang-barang yang diinginkan oleh anaknya.
Sama hal nya dengan kita yang saat ini berjuang untuk menemukan pekerjaan yang dimana merupakan dorongan yakni "untuk dapat membalas kebaikan orang tua, ataupun memberikan segala hal yang diinginkan oleh orang tua", dan hal yang paling utama adalah membuat masa depan kita menjadi lebih baik.
PT Ciomas Adisatwa (Japfa Group) merupakan anak dari perusahaan PMA Japfa Group, PT Ciomas Adisatwa adalah anak perusahaan modal Asing ataupun PMA Japfa Group yang dimana kegiatan bisnisnya beroperasional terhadap Indutri Perternakan Ayam dan rumah poton, Ayam tipe, dan pada saat ini PT Ciomas Adisatwa, membutuhkan ketenaga kerjaan terbaru dan pekerja aktif/pekerja keras, dan terhadap teman-teman yang berminat silahkan ikuti ketentuan-ketentuan dibawah.
Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Agustus 2020 di PT Ciomas adiwasta
Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Agustus 2020 di PT Ciomas adiwasta
Head Of Personalia & General Affair

  •  Bergelar pendidikan S1 Hukum
  •  Memiliki pengalaman minimal 5 tahun dibidang Linier
  •  Memiliki Skill kepemimpinan serta mampu berkomonikasi dengan baik
  •  Peserta lulus tes akan ditempatkan di : Purwakarta, Jawa Barat

mari gabung bersama kami dengan cara memfollow instagram @pusatkerja kami akan memberikan informasi lowongan kerja terbaru setiap hari

Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Cara Daftar :
Terhadap teman-teman yang tertarik untuk bekerja sama, silahkan lakukan pendaftaran dengan cara mengirimkan CV (Curriculum Vitae) anda ke alamat:

pandu.tiyasa@japfa.com
Subjek: PGA_Nama

Note :
 * Pendaftaran paling lmbat 7 Agustus 2020