Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Agustus 2020 di PT Permata Bank

Pusatkerja2.com - Kita semua pasti memiliki semangat yang harus kita perjuangkan, baik itu demi seseorang, ataupun demi masa depan kita sendiri. Dengan memiliki dorongan tersebut berbagai hambatan dapat kita lewati, serta berbagai rintangan dapat kita hadapi. Misalnya orang tua kita bekerja dengan keras bertujuan agar mereka dapat menghidupi perekonomian keluarga serta mampu memberikan barang-barang yang diinginkan oleh anaknya.
Sama hal nya dengan kita yang saat ini berjuang untuk menemukan pekerjaan yang dimana merupakan dorongan yakni "untuk dapat membalas kebaikan orang tua, ataupun memberikan segala hal yang diinginkan oleh orang tua", dan hal yang paling utama adalah membuat masa depan kita menjadi lebih baik.
PT. Permata Bank Tbk, ataupun lebih dikenal dengan sebutan Bank Permata telah berdiri melalui penggabungan lima bank dibawah pengawasan BPPN (Badan Penyehatan Perbankan Indonesia) yakni PT Bank Bali, Tbk, PT Bank Prima Express, PT Bank Universal Tbk, PT Bank Artamedia, dan PT Bank Patriota pada tahun 2002. Pemegang saham utama dari perusahaan bank ini ialah PT Astra Internasional Tbk, perusahaan indonesia terkuma yang telah memiiki pengalaman luas serta besar di pasar domestik, dan StandarChartered Bank.
Didukung oleh 331 kantor cabang di 62 kota di Indonesia dengan lebih dari 100.000 akses ATM yang telah terhubung dengan ATM Prima, ATM Bersama, ALTO, CIRRUS, VISA dan Master Card. Perusahaan percaya bahwa dalam memberikan ataupun menawarkan solusi perbankan yang inovatif dengan layanan berkualitas sempurna dapat memberikan kebutuhan serta kepuasan terhadap pelanggan.
Dan kini pihak perusahaan PT Permata Bank Tbk, telah membuka informasi rekrutmen terbaru dengan ketentuan sebagai berikut :
Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Agustus 2020 di PT Permata Bank
Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Agustus 2020 di PT Permata Bank
TRAINEE GRADUATE MANAGEMENT ASSOCIATION PROGRAM (GMAP)
Program Akselerasi Management Pascasarjana (GMAP) merupakan progran pelatihan terhadap mereka freshgraduate Permata Bank yang dirancang untuk para pemimpin masa depan. Peserta pelatihan GMAP akan dilengkapi dengan berbagai program pelatihan pembelajaran, paparan luas bisnis, serta insterakasi langsung dengan manajemen puncak para pemimpin senior.
Selama periode pelatihan, kandidat GMAP akan memiliki kesempatan untuk menjalankan 3 jenis proyek yakni yang berbeda dimana mereka akan dilatih dengan Direktur yang bertanggung jawab.
GMAP merupakan peluang besar bagia peserta yang mencari pengembangan diri yang memiliki makna, serta pertumbuhan karir yang cepat serta mampu memberikan perbedaan.

Syarat :

  •  Minimal IPK peserta 3,25 dari Unversitas terkemuka 
  •  Mampu berbahasa inggris dengan baik (TOEFLiBT minimal 72/IELTS minimal 6,0)
  •  Maksimal usia peserta 27 tahun ataupun maksimal 2 tahun pengalaman kerja
  •  Mampu memberikan presentasi serta mampu berkomonikasi dengan baik
  •  Memiliki analisis yang baik

mari gabung bersama kami dengan cara memfollow instagram @pusatkerja kami akan memberikan informasi lowongan kerja terbaru setiap hari

Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Cara Daftar :
Terhadap teman-teman yang tertarik untuk bekerja sama, silahkan lakukan pendaftaran dengan cara online melalui link dibawah