Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Agustus 2020 PT Mayora Indah Tbk

Pusatkerja2.com - Kita semua pasti memiliki semangat yang harus kita perjuangkan, baik itu demi seseorang, ataupun demi masa depan kita sendiri. Dengan memiliki dorongan tersebut berbagai hambatan dapat kita lewati, serta berbagai rintangan dapat kita hadapi. Misalnya orang tua kita bekerja dengan keras bertujuan agar mereka dapat menghidupi perekonomian keluarga serta mampu memberikan barang-barang yang diinginkan oleh anaknya.
Sama hal nya dengan kita yang saat ini berjuang untuk menemukan pekerjaan yang dimana merupakan dorongan yakni "untuk dapat membalas kebaikan orang tua, ataupun memberikan segala hal yang diinginkan oleh orang tua", dan hal yang paling utama adalah membuat masa depan kita menjadi lebih baik.
PT. Mayora Indah Tbk, telah berdiri pada tahun 1977, dengan pabrik pertama yang berada di Tanggerang, serta menjadi perusahaan publik pada tahun 1990.
Sesuai dengan anggaran dasarnya, kegiatan usahaan Perseroannya adalah dalam bidang industri, kini perusahan PT Mayora Indah Tbk, telah memiliki 6 (Enam) divisi yang dimana masing-masing menghasilkan produk berbeda serta terintegrasi. Beberapa merek dagang yang paling dikanal luas oleh masyarakat Indonesia, dialah Roma Malkist Crakers, Kopiko, Beng-beng, Energen Sereal, Mi Gelas, dan sebagainya.
Berdasarkan data terakhir, PT Mayora Group juga tercata mempekerjakan sebanyak 5.300 pekerja. Dan kini dikabarkan bahwa PT Mayora Indah membutuhkan pekerja-pekerja terbaru dan berkualitas dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah :
Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Agustus 2020 PT Mayora Indah Tbk
Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Agustus 2020 PT Mayora Indah Tbk
Supervisor Quality Control

  •  Berjenis kelamin laki-laki atau perempuan
  •  Usia peserta 22-35 tahun 
  •  Bergelar pendidikan S1 Farmasi, Teknik Kimia, Pangan, Biologi
  •  Memiliki pengalaman minimal 2 tahun terhadap bidangnya lebih disukai da ri Industri FMCG
  •  Memahami flow Proses Produksi, GMP, HACCP, 5R, K3, Sistem Jaminan Halal (HAS 23000) Iso 22000: 2005 serta Food Safety
  •  Mampu bekerja dengan sistem shift (3 Shift)
  •  Lokasi Penempatan : Cibitung, Bekasi

mari gabung bersama kami dengan cara memfollow instagram @pusatkerja kami akan memberikan informasi lowongan kerja terbaru setiap hari

Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Cara Daftar :
Terhadap teman-teman yang tertarik untuk bekerja sama, silahkan lakukan pendaftaran dengan cara mendaftarkan diri anda secara online melalui link online dibawah


Note :
 * Pendaftaran paling lammbat 31 Agustus 2020