Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Juli 2020 di PT Global Jet Ekspress

PUSATKERJA2.COM adalah situs terpercaya indonesia yang menyediakan informasi pembukaan lowongan kerja, baik itu BUMN, CPNS, Non CPNS, Swasta, SMA, SMK, Dll. Sebelum melakukan penyeleksian terhadap sebuah perusahaan kita terlebih dahulu telah memahami betul apa itu wawancara.
Wawancara adalah tahap percakapan dilakukan oleh kedua belah pihak antara peserta dengan pihak perusahaan, tujuan dilakukannya wawancara adalah agar pihak perusahaan dapat lebih mengenal diri anda, serta mengetahui potensi yang dimiliki peserta, dengan begitu perusahaan dapat menempatkan potensi peserta sesuai dengan kebutuhan posisi yang dibutuhkan. Akan tetapi banyak peserta yang tidak lolos ketika melakukan tahap wawancara dikarenakan, kurangnya pemahaman, serta pengetahuan, dan untuk menghindari hal-hal tersebut, sebaiknya sahabat melakukan pelatihan secara rutin dirumah, ataupun dapat membeli buku panduan tentang wawancara di tokoh buku terdekat didaerah sahabat.
Pusatkerja2.com - berikut adalah informasi lowongan kerja terbaru dari J&T Express, merupakan perusahaan dimana bidang operasionalnya bergerak terhadap pengiriman barang ekspress yang telah menerapkan teknologi sebagai dasar dari sistem perusahaan. Jaringan luas yang dimiliki oleh pihak J&T Express telah memfasilitasi layanan-layanan ekpress untuk pelanggan di seluruh wilayah Indonesia.
Perusahaan ini juga menyediakan layanan penjemputan dengan kecepatan pengiriman yang tinggi, dan pada saat yang sama juga perusahaan juga mendukung pertumbuhan bisnis e-commerce. Pihak J&T Express selalu berupaya untuk memberikan yang terbaik terhadap pelanggan baik itu berupa sistem keamanan ataupun sistem pelayanan yang diberikan terhadap masyarakat indonesia.
Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan sebagai berikut :
Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Juli 2020 di PT Global Jet Ekspress
Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Juli 2020 di PT Global Jet Ekspress
Staff Agent Call Center
Deskripsi Kerja :

  •  Menerima panggilan telepon yang masuk
  •  Menerima order serta keluhan dari pelanggan
  •  Menangani/menyelesaikan keluhan pelanggan

Syarat :

  •  Berjenis kelamin laki-laki atau perempuan
  •  Usia peserta 22028 tahun
  •  Minimal peserta bergelar pendidikan D3/S1 dari segala jurusan
  •  Mampu mengoperasionalkan komputer dengan baik minimal Ms.Office
  •  Mampu berkomonikasi yang baik, serta multi-tasking
  •  Siap sedia bekerja dengan sistem shift serta tanggal merah masuk
  •  Memiliki pengalaman dibidang Customer Service/Call Center
  •  Lokasi penempatan : Puri Kembangan, Jawa Barat

mari gabung bersama kami dengan cara memfollow instagram @pusatkerja kami akan memberikan informasi lowongan kerja terbaru setiap hari

Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Cara Daftar :
Terhadap teman-teman yang tertarik untuk bekerja sama, silahkan kirim berkas lamaran anda ke alamat :

regina@jet.co.id
Subjek: Staff Agent Call Center