Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 PT Nippon Indosari Corpindo Juli 2020

Pusatkerja2.com - Menjadi yang terbaik bukanlah hal yang mudah, banyak hal yang harus kita lewati dan banyak hal yang harus kita perjuangkan agar semuanya tercapai tanpa adanya masalah yang dapat menghambat potensi ataupun bakat teman. Tetapi ingatlah ini di pikiran anda, menjadi yang terbaik bukan berarti berada diatas ataupun berada di puncak, melainkan awal yang memberikan kita dorongan untuk dapat mengembangkan diri kita menjadi lebih baik ataupun menjadi profesional yang mampu membantu kita mendapatkan apa pun yang kita ingin baik itu dalam waktu yang singkat ataupun waktu yang lama.
PT Nippon Indosari Corpindo Tbk, merupakan salah satu perusahaan roti dengan merek Sari Roti, merupakan salah satu perusahaan terbesar di Indoensia, dimana telah berdiri sejak tahun 1995 sebagai sebuah perusahaan penanaman modal asing dengan nama PT Nippon Indosari Coporation.
Perusahaan ini selalu mengalami perkembangan, sehingga pada tahun 2006, perseroan ini telah berhasil mendapatkan sertifikat HACCP (Hazard Analysis Critical Control Point), yang merupakan sertifikat jamian keamanan pangan sebagai bukti komitmen Perseroan dalam mengedepankan prinsip 3H yakni (Halal, Healty, Hygienic).
Dan kini dikabarkan bahwa pihak PT Nippon Indosari Corpindo Tbk telah membuka rekrutmen ketenaga kerjaan terbaru dengan ketentuan sebagai berikut :
Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 PT Nippon Indosari Corpindo Juli 2020
Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 PT Nippon Indosari Corpindo Juli 2020
Admin Warehouse

  •  Bergelar pendidikan minimal D3/S1 dari segala jurusan (diutamakan dari jurusan Administrasi)
  •  Memiliki pengalaman sebagai Administrasi Perkantoran minimal 1 tahun diperusahaan FMCG
  •  Memahami betul sistem SAP
  •  Mampu mengoperasionalkan komputer dengan baik minimal MS.Excel
  •  Mampu bekerja dengan tekun serta teliti
  •  Peserta lolos seleksi akan ditempatkan di Plant Pasuruan, Jawa Timur

Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Cara Daftar :
Terhadap teman-teman yang berminat silahkan kirim CV (Curriculu Vitae) ke alamat :

Recruitment.psr@sariroti.com
Subjek: Admin_WH

Note :
 * Pendaftaran paling lambat 20 Juli 2020