Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 S1 Juli 2020 PT Puninar Jaya

Pusatkerja2.com - Menjadi yang terbaik bukanlah hal yang mudah, banyak hal yang harus kita lewati dan banyak hal yang harus kita perjuangkan agar semuanya tercapai tanpa adanya masalah yang dapat menghambat potensi ataupun bakat teman. Tetapi ingatlah ini di pikiran anda, menjadi yang terbaik bukan berarti berada diatas ataupun berada di puncak, melainkan awal yang memberikan kita dorongan untuk dapat mengembangkan diri kita menjadi lebih baik ataupun menjadi profesional yang mampu membantu kita mendapatkan apa pun yang kita ingin baik itu dalam waktu yang singkat ataupun waktu yang lama.
Pusatkerja2.com - PT Puninar Jaya merupakan pengembang solusi logistik yang berkantor pusat di kota jakarta, dimana telah mempekerjakan sekitar 1.498 orang diseluruh negeri. Perusahaan ini bergerak terhadap transportasi multi moda terintegrasi melalui jaringan transportasi laut, udara, dan darat yang bertugas dalam menyedikaan layanan door to door di seluruh dunia seperti : Asia, AS, Australia, Tengah-Timur, Afrika, dan Eropa.
PT Puninar Jaya memiliki 9 kantor cabang di Indonesia yang berada di : Jakarta, Semarang, Surabaya, Badnung, Rantau, dan Jambi, perusahaan ini juga telah memiliki fasilitas sendiri seperti, lebih dari 347 unit sebagai armada truk serta gudang indoor 100.000 m2 & penyimpanan outdoor 100.000m2.
Dan kini dikabarkan bahwa pihak PT Punniar Jaya telah membuka rekrutmen ketenaga kerjaan terbaru dengan ketentuan sebagai berikut :
Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 S1 Juli 2020 PT Puninar Jaya
Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 S1 Juli 2020 PT Puninar Jaya
Accounting Officer

  •  Bergelar pendidikan S1 dari jurusan Akutansi
  •  Lulusan baru/freshgraduate dipersilahkan mencalonkan diri
  •  Memiliki pengalaman magang/bekerja terhadap bidang yang sama mnejadi nilai tambah pelamar
  •  Peserta lulus seleksi siap sedia untuk ditempatkan di : Cakung, Jakarta Timur

Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Cara Daftar :
terhadap teman-teman yang tertarik untuk bekerja sama, silahkan kirim Application Letter dan CV (Curriculum Vitae) ke alamat :

lusya.bernadet@puninar.com