Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 S1 Agustus 2020 PT Charoen Pokphand

Pusatkerja2.com - Kita semua pasti memiliki semangat yang harus kita perjuangkan, baik itu demi seseorang, ataupun demi masa depan kita sendiri. Dengan memiliki dorongan tersebut berbagai hambatan dapat kita lewati, serta berbagai rintangan dapat kita hadapi. Misalnya orang tua kita bekerja dengan keras bertujuan agar mereka dapat menghidupi perekonomian keluarga serta mampu memberikan barang-barang yang diinginkan oleh anaknya.
Sama hal nya dengan kita yang saat ini berjuang untuk menemukan pekerjaan yang dimana merupakan dorongan yakni "untuk dapat membalas kebaikan orang tua, ataupun memberikan segala hal yang diinginkan oleh orang tua", dan hal yang paling utama adalah membuat masa depan kita menjadi lebih baik.
PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk, telah berdiri pada tahun 1972, serta merupakan produsen terbesar di indoenesia dimana bergerak terhadap bidang pakan ternak, pengadaan anak ayam, dan daging ayam olahan, perusahaan ini merupakan parbik penggilingan terbesar pertama di jakarta yang menyediakan pakan ternak berkualitas tinggi.
PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk telah berkembang menjadi perusahaan yang berfokus terhadap agrobisnis dimana telah menjangkau seluruh aspek perternakan ayam, melalui dari produksi pakan ternak berkualitas, sampai pembudidayaan ternak yang tahan terhadap penyakit serta memproduksi produk ternak unggas yang memiliki kualitas terbaik. PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk juga memproduksi makanan siap saji seperti Golden Fiesta, Fiesta, Cham, serta Okey. Kini perusahaan ini berfokus terhadap kegiatan agro-bisnis dimana mencakup seluruh spektrum unggas bisnis.
Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan sebagai berikut :
Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 S1 Agustus 2020 PT Charoen Pokphand
Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 S1 Agustus 2020 PT Charoen Pokphand
QC Inspector – Plant RTEM

  •  Berjenis kelamin permepuan
  •  Waji bergelar pendidikan D3 dari juursan SJMP/Teknologi pangan/ Agroindustri ataupun sejenisnya
  •  Freshgraduate/ Berpengalaman Kerja
  •  Mampu bekerja dibawah tekanan
  •  Mampu bekerja secara tim ataupun individu
  •  Jujur, disiplin, dan bertanggung jawab
  •  Cekatan, kreatif, teliti, serta memiliki analisa yang baik
  •  Familiar terhadap Food Safety System
  •  Mampu mengoperasionalkan MS.Office dengan baik 
  •  Hari kerja Senin-Sabtu, Sabtu 1/2 hari

 Peserta lulus tes akan ditempatkan di : Kawasan Modern Industri Cikande, Serang-Banten
mari gabung bersama kami dengan cara memfollow instagram @pusatkerja kami akan memberikan informasi lowongan kerja terbaru setiap hari

Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Cara Daftar :
Terhadap teman-teman yang tertarik untuk bekerja sama, silahkan lakukan pendaftaran dengan cara mengirim CV (Curriculum Vitae) dan berkas lamaran anda ke alamat :

tholat.hamdi@cp.co.id dengan subject : Lamaran_QC RTEM
(Maksimal Attachment 1MB, hanya file PDF)

Note :
 * Pendaftaran paling lambat 31 Juli 2020