Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 S1 Juli 2020 PT Nippon Indosari Corpindo

PUSATKERJA2.COM adalah situs terpercaya indonesia yang menyediakan informasi pembukaan lowongan kerja, baik itu BUMN, CPNS, Non CPNS, Swasta, SMA, SMK, Dll. Sebelum melakukan penyeleksian terhadap sebuah perusahaan kita terlebih dahulu telah memahami betul apa itu wawancara.
Wawancara adalah tahap percakapan dilakukan oleh kedua belah pihak antara peserta dengan pihak perusahaan, tujuan dilakukannya wawancara adalah agar pihak perusahaan dapat lebih mengenal diri anda, serta mengetahui potensi yang dimiliki peserta, dengan begitu perusahaan dapat menempatkan potensi peserta sesuai dengan kebutuhan posisi yang dibutuhkan. Akan tetapi banyak peserta yang tidak lolos ketika melakukan tahap wawancara dikarenakan, kurangnya pemahaman, serta pengetahuan, dan untuk menghindari hal-hal tersebut, sebaiknya sahabat melakukan pelatihan secara rutin dirumah, ataupun dapat membeli buku panduan tentang wawancara di tokoh buku terdekat didaerah sahabat.
PT Nippon Indosari Corpindo Tbk, merupakan salah satu perusahaan roti dengan merek Sari Roti, merupakan salah satu perusahaan terbesar di Indoensia, dimana telah berdiri sejak tahun 1995 sebagai sebuah perusahaan penanaman modal asing dengan nama PT Nippon Indosari Coporation. Perusahaan ini selalu mengalami perkembangan, sehingga pada tahun 2006, perseroan ini telah berhasil mendapatkan sertifikat HACCP (Hazard Analysis Critical Control Point), yang merupakan sertifikat jamian keamanan pangan sebagai bukti komitmen Perseroan dalam mengedepankan prinsip 3H yakni (Halal, Healty, Hygienic).
Dan kini dikabarkan bahwa pihak PT Nippon Indosari Corpindo Tbk telah membuka rekrutmen ketenaga kerjaan terbaru dengan ketentuan sebagai berikut :
Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 S1 Juli 2020 PT Nippon Indosari Corpindo
Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 S1 Juli 2020 PT Nippon Indosari Corpindo 
HRGA Officer

  •  Bergelar pendidikan minimal S1 dari jurusan Psikologi
  •  Memiliki pengalaman sebagai HRGA Officer minimal 1 tahun diutamakan terhadap mereka yang memiliki pengalaman di bidang rekrutmen, training serta GA
  •  Menguasai Ms. Office
  •  Mampu berkomonikasi dnegan baik
  •  Peserta lulus seleksi akan ditempatkan di Plant Cikarang, Jababeka

mari gabung bersama kami dengan cara memfollow instagram @pusatkerja kami akan memberikan informasi lowongan kerja terbaru setiap hari

Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Cara Daftar :
terhadap teman-teman yang tertarik untuk bekerja sama, silahkan kirim CV (Curriculum Vitae) dan berkas lamaran anda ke alamat :

Recruitment.ckr@sariroti.com
Subjek: HRGAOfficer_Cikarang

Note :
 * Pendaftaran paling lambat 31 Juli 2020