Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 S1 Agustus 2020 di PT BRI Asuransi Indonesia

Pusatkerja2.com - Kita semua pasti memiliki semangat yang harus kita perjuangkan, baik itu demi seseorang, ataupun demi masa depan kita sendiri. Dengan memiliki dorongan tersebut berbagai hambatan dapat kita lewati, serta berbagai rintangan dapat kita hadapi. Misalnya orang tua kita bekerja dengan keras bertujuan agar mereka dapat menghidupi perekonomian keluarga serta mampu memberikan barang-barang yang diinginkan oleh anaknya.
Sama hal nya dengan kita yang saat ini berjuang untuk menemukan pekerjaan yang dimana merupakan dorongan yakni "untuk dapat membalas kebaikan orang tua, ataupun memberikan segala hal yang diinginkan oleh orang tua", dan hal yang paling utama adalah membuat masa depan kita menjadi lebih baik.
PT BRI Asuransi Indonesia ataupun dikenal dengan nama BRI Insurance merupakan perusahan Asuransi umum yang telah berdiri pada tahun 19989, serta memiliki kantor pusat di Jakarta. Awalnya perusahaan ini memiliki nama sebagai Asuransi Bringin Sejahtera Artamakmur dengan kepemilikan mayoritas pada Yayasan Kesejahteraan Pegawai BRI, yang ditahuhn 2019, perusahaan ini diakusisi oleh BRI secara langsung senilai Rp. 1,04 triliun ataupun 90% saham.
Jumlah saham yang telah diambil ahli dengan depen BRI ini pada tanggal 26 Desember tahun 2019, jumlah saham yang diambil sebanyak 28.935 lembar saham dengan nilai mominal Rp. 10 Juta/Saham. Dan berdasarkan laporan keuangan nya hingga akhir tahun Desember 2018, perusahaan ini telah mengantongi jumlah premi neto senilai Rp. 600,68 miliar, naik jumlah premi di periode yang sama tahun sebelumnya sebesar Rp.444,71 miliar.
Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan PT. BRI Asuransi Indonesia, dengan ketentuan sebagai berikut :
Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 S1 Agustus 2020 di PT BRI Asuransi Indonesia
Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 S1 Agustus 2020 di PT BRI Asuransi Indonesia
UNDERWRITING STAFF
Deskripsi Kerja :
 - Menganalisa risiko yang telah ditawarkan
 - Memastikan kesesuain term and condition sebelum polis inforce
 - Menetapkan besarnya premi yang telah mencermikan tingkat risiko yang ditanggung
 - Membina hubungan baik dengan pihak reasuradur dan pihak lainnya yang telah terkait
 - Menjalankan Standar Prosedur Operasional Perusahaan dengan baik
Syarat :

  •  Minimal peserta bergelar pendidikan S1 dari semua fakultas/jurusan dari Universitas terkemuka minimal B (kecuali keguruan, kesenian, sastra/budaya, filsafat, kesehatan masyarakat dan keperawatan)
  •  Minimal IPK peserta 2,75
  •  Freshgraduate/lulusan baru
  •  Maksimal usia peserta 35 tahun
  •  Mampu bekerja sama edngan tim ataupun individu
  •  Memiliki inisiatif tinggi
  •  Memiliki integritas yang tinggi
  •  Mampu mengoperasionalkan komputer dengan baik minimal Ms.Office

mari gabung bersama kami dengan cara memfollow instagram @pusatkerja kami akan memberikan informasi lowongan kerja terbaru setiap hari

Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Cara Daftar :
Terhadap teman-teman yang tertarik untuk bekerja sama, silahkan lakukan pendaftaran dengan cara online melalui link dibawah


Note :
 * Pendaftaran paling lambat 7 Agustus 2020