Lowongan Kerja BUMN SMA SMK D3 S1 Agustus 2020 di PT BRI (Persero)

Bekerja sama bersama Badan Usaha Milik Negara (BUMN) adalah impian semua orang, namun untuk dapat bekerja sama dengan perusahaan tersebut, bukanlah hal yang mudah dilakukan, banyak dari calon-calon pekerja terbaik yang mencalonkan diri bersama Badan Usaha Milik Negara (BUMN) namun hanya sedikit peserta yang diterima bekerja sama.
Perusahaan BUMN banyak melakukan tahap penyeleksian, hal itu bertujuan agar mereka, dapat menemukan betul-betul kandidat yang memiliki pola pikir maju, pekerja keras, berwawasan luas, mampu menyelesaikan berbagai masalah, serta mampu berkomonikasi dengan baik.
Dan untuk menjadikan peserta layak untuk dapat bekerja sama dengan perushaaan BUMN ada baiknya peserta melakukan pelatihan secara rutin dirumah, baik itu tentang wawancara, psikotes, TPA (Tes Potensi Akademik) dll, sehingga peserta tidak akan mengalami kesulitan yang dapat menghambat langkah peserta untuk bekerja sama dengan perusahaan.
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk merupakan perusahaan perbankan pemerintah yang terus mencatat pertumbuhan kinerja yang positif serta berkelanjutan, Prestasi ini tak lepas dari komitmen bank BRI terhadap pemberdayaan UMKM sebagai tulang punggung perekonomian nasoinal.
Perseroan BRI mampu memantapkan kinerja dibuktikan dengan keberhasilan dalam meningkatkan posisinya yang sangat kompetitif di INdustri perbankan, dan keberhasilan tersebut dicapai berkat kosistensi Bank Rakyat Indonesia.
Antusiasme serta konstribusi BRI bagi masyarakat INdonesia serta kelestarikan lingkungan dilakukan dengan berbagai kegiatan sosial serta pelestarian lingkungan sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan yang aktif dilakukan setiap tahunnya.
Semangat kerja tinggi yang dimiliki oleh Perusahaa BRI menuju BRILian ditunjukan dengan menghadirkan inovasi digital ke dalam ekonomi kerakyatan agar tercipta transaksi yang lebih cepat, murah aman, dan mudah.
Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan sebagai berikut :
Lowongan Kerja BUMN SMA SMK D3 S1 Agustus 2020 di PT BRI (Persero)
Lowongan Kerja BUMN SMA SMK D3 S1 Agustus 2020 di PT BRI (Persero)
BFLP FOR GENERAL STAFF
 Peserta lulusan dari jurusan
   - Agribisnis
   - Aktuaria
   - Ekonomi
   - Fisipol (Hanya untuk jurusan Hubungan Internasional (HI), Ilmu Komonikasi, Administrasi Fiskal, Administrasi Niaga, dan Administrasi Negara)
   - Hukum
   - Kehutanan
   - MIPA (Hanya untuk jurusan Matematika, Statistika dan Fisika)
   - Perikanan
   - Peternakan
   - Pertanian
   - Psikologi
   - Teknik
   - Teknologi Pertanian
BFLP FOR IT STAFF
 Peserta lulusan dari jurusan
   - Aerospace/Aeronautika dan Teknik Astronautika
   - Astronomi
   - Ilmu Komputer
   - Teknik Elektro
   - Teknik Elektro Telekomonikasi
   - Teknik Informatika
   - Teknik Jaringan
   - Teknik Telekomonikasi
   - Teknik Komputer

Syarat :

  •  Minimal peserta bergelar pendidikan S1/S2 dari universistas terkemukan dan diutamakan Terakreditasi A
  •  Minimal IPK 3,00 untuk lulusan S1, dan minimal IPK 3,25 untuk S2
  •  Maksimal usia peserta 25 tahun (s1)
  •  Maksimal usia peserta 26 tahun (S2)
  •  Siap sedia untuk mengikuti seluruh tahapan seleksi
  •  Single/Belum menikah
  •  Siap sedia untuk tidak menikah selama masa program pelatihan 
  •  Siap sedua untuk menandatangani surat Perjanjian BRI ataupun BRI Group apabila dinyatakan diterima sebagai peserta BFLP BRI
  •  Lokasi Penempatan di seluruh Unit kerja BRI dan BRI Group (Bank BRI, BRI Agro, RBI Finance, dan BRINS General Insurance)

mari gabung bersama kami dengan cara memfollow instagram @on_loker kami akan memberikan informasi lowongan kerja terbaru setiap hari

Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Cara Daftar :
Terhadap teman-teman yang tertarik untuk bekerja sama, silahkan lakukan pendaftaran dengan cara online melalui link dibawah


Note :
 * Pendaftaran paling lambat 10 September 2020