Lowongan Kerja Jakarta SMA SMK D3 S1 Agustus 2020 Wismilak

Wismilak memiliki sejarah perusahaan yakni ketika pada bulan September tahun 1962, pasangan dari Lie Koen Li dan Liem Sien Nio bersama dengan Oei Bian Hok (Budion Widjajadi) telah berhasil mendirikan PT Gelora Djaja.
Awal mulanya pabrik tersebur berlokasi di Jln. Petemon Barat Surabaya, serta hanya memiliki 10 pegawai/pekerja. PT Gelora Djaja memulai kegiatan usahaan di bidang rokok dengan dikeluarkannya SKT (Sigaret Kretek Tangan) dengan merek "Galan" pada tahun tersebut.
Ditahun 1963 PT Glora Djaja memulai produksi rokok "Wismilak Kretek Specia;" dengan pertumbuhan ataupun perekmbangan perusahaan yang sangat pesat, maka di tahun 1966, PT Gelora Djaja membeli lagi lahan seluar 1 Hektare di Jln Outro Agung Wetan, Surabaya.
Dan jumlah karyawan pada saat itu meningkat menjadi 45 orang, dengan pertumbuhan dan perkembangan perusahaan, ditahun 1976, perusahaan Gelora Djaja mulai menempati lokasi baru di Jln. Buntaran 9, surabaya di lahan seluas 10 Hektare, yang telah ditempati sampai sekarang, dan telah memiliki sekitar 3.000 karyawan/tenaga kerja.
Dan saat ini dikabarkan bahwa pihak Wismilak membutuhkan ketenaga kerjaan terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan perusahaan sebagai berikut :
Lowongan Kerja Jakarta SMA SMK D3 S1 Agustus 2020 Wismilak
Lowongan Kerja Jakarta SMA SMK D3 S1 Agustus 2020 Wismilak
RECRUITER

  •  Minimal peserta bergelar pendikan D3
  •  Siap sedia bekerja di bagian lapangan, menyukai tantangan, serta memahami daerah Surabaya, Jakarta Selatan, Tanggerang, dan Banda Aceh
  •  Memiliki SIM C
  •  Mampu melakukan proses seleksi untuk mencari karyawan dengan spesikasi yang diinginkan oleh pihak perusahaan 
  •  Mampu berkomonikasi dengan baik
  •  Memiliki pengalaman sebagai reruiter lebih diutamakan 
  •  Mengetahui bagaimana bernegosiasi dengan pihak Disnaker, Tokoh Masyarakat, Kantor Pos, Dll
  •  Mengetahui efektivitas channel
  •  Berdomisili serta siap untuk ditempatkan di : Surabaya, Jakarta Selatan, Banda Aceh, Tanggerang

mari gabung bersama kami dengan cara memfollow instagram @on_loker kami akan memberikan informasi lowongan kerja terbaru setiap hari

Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Cara Daftar :
Terhadap teman-teman yang tertarik untuk bekerja sama, silahkan lakukan pendaftaran dengan cara mengirim berkas lamaran anda ke alamat email :

recruitment@wismilak.com
Subject email: Nama_Domisili saat ini_Posisi

Note :
 * Pendaftaran dapat ditutup secara tiba-tiba