Lowongan Kerja SMA SMK Agustus di PT Coca-Cola Amatil Indonesia

Pusatkerja2.com - Kita semua pasti memiliki semangat yang harus kita perjuangkan, baik itu demi seseorang, ataupun demi masa depan kita sendiri. Dengan memiliki dorongan tersebut berbagai hambatan dapat kita lewati, serta berbagai rintangan dapat kita hadapi. Misalnya orang tua kita bekerja dengan keras bertujuan agar mereka dapat menghidupi perekonomian keluarga serta mampu memberikan barang-barang yang diinginkan oleh anaknya.
Sama hal nya dengan kita yang saat ini berjuang untuk menemukan pekerjaan yang dimana merupakan dorongan yakni "untuk dapat membalas kebaikan orang tua, ataupun memberikan segala hal yang diinginkan oleh orang tua", dan hal yang paling utama adalah membuat masa depan kita menjadi lebih baik.
Coca-cola Amatil Indonesia, adalah perusahaan minuan ringan terkemuka di Indonesia dimana bertugas dalam memproduksi serta mendistribusikan produk-produk berlisensi dari The Coca-Cola Company.
Perusahaan ini selalu memberikan pelaynan terbaik terhadap seluruh pelanggan serta konsumen. National Contract Centre sebagai layanan Pelanggan yang dimiliki oleh pihak Coca-cola Amatil Indonesa sejak tahun 2005.
Dengan didukung oleh SDM (Sumber Daya Manusia) yang berkualitas serta handal terhadap bidangnya masing-masing proses serta sistem dan teknologi yang terintegrasi kami siap membantu setiap pelanggan. Kemuadian menjaga kemudahan akses serta waktu penyelesaian yang sesuai dengan Service Level Agreement, serta mengubahnya menjadi peluang bisnis serta mampu menciptakan Customer Value Management.
Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka informasi rekrutmen terbaru dengan ketentuan sebagai berikut :
Lowongan Kerja SMA SMK Agustus di PT Coca-Cola Amatil Indonesia
Lowongan Kerja SMA SMK Agustus di PT Coca-Cola Amatil Indonesia
Sales Representative (Bandung, Tasik, Cirebon, Losarang, Garut, Subang, Sukabumi, Purwakarta)

  •  Minimal peserta lulusan SMK dari segala jurusan dan memiliki semangat kerja tinggi
  •  Berjenis kelamin laki-laki atau perempuan
  •  Tertarik untuk bekerja dilapangan 
  •  Mampu berkomonikasi dengan baik
  •  Cekatan, serta mampu bekerja sama dengan tim
  •  Memiliki SIM C
  •  Maksimal usia peserta 30 tahun
  •  Memiliki pengalaman Sales menjadi nilai plus

mari gabung bersama kami dengan cara memfollow instagram @pusatkerja kami akan memberikan informasi lowongan kerja terbaru setiap hari

Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Cara Daftar :
Terhadap teman-teman yang tertarik untuk bekerja sama, silahkan lakukan pendaftaran dengan cara mengirim CV (Curriculum Vitae) terbaru serta Surat Lamaran peserta ke alamat email :

nur.lestari@ccamatil.com