Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Agustus 2020 PT Astra Agro Lestari

Pusatkerja2.com - Kita semua pasti memiliki semangat yang harus kita perjuangkan, baik itu demi seseorang, ataupun demi masa depan kita sendiri. Dengan memiliki dorongan tersebut berbagai hambatan dapat kita lewati, serta berbagai rintangan dapat kita hadapi. Misalnya orang tua kita bekerja dengan keras bertujuan agar mereka dapat menghidupi perekonomian keluarga serta mampu memberikan barang-barang yang diinginkan oleh anaknya.
Sama hal nya dengan kita yang saat ini berjuang untuk menemukan pekerjaan yang dimana merupakan dorongan yakni "untuk dapat membalas kebaikan orang tua, ataupun memberikan segala hal yang diinginkan oleh orang tua", dan hal yang paling utama adalah membuat masa depan kita menjadi lebih baik.
PT Astra Agro Lestari Tbk (Perseroan) yang dimana sebelumnya merupakan penggabungan (merger) dari beberapa perusahaan mulai dari melakukan mengembangkan industri perkebunan di Indonesia, sejak lebih dari 30 tahun yang lalu.
Berawal dari perkebunan ubi kayu, kemudian mengembangkan tanaman karet, hinggan tahun 1984, dan dimulailah budidaya tanaman kelaa sawit di Provinsi Riau. Kini Perseroan terus melaukkan pengembangan serta menjadi salah satu perusahaan kelapa sawit terbesar dan dikelola melalui manajemen yang baik, dimulai tahun 2017, luas areal yang dikelola Perseroan mencapai 285.025 hektar yang tersebar di seluruh Pulau Sumatera, kalimantan dan Sulawesi.
Dan dalam menngelola perkebunan kelapa sawit, sejak awal berdirinya, Perseroan telah membangun kerja sama dengan masyarakat  dalam bentuk kemitraan inti-plasma dan kegiatan peningkatan ekonomi masyarakat (Income Generating Activity/IGA).
Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan sebagai berikut :
Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Agustus 2020 PT Astra Agro Lestari
Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Agustus 2020 PT Astra Agro Lestari 
Planter Development Program (PDP) Astra Agro Lestari Batch XIII
Merupakan salah satu program pendidikan yang merupakan untuk pengembangan calon Asisten baru diperusahaan PT Astra Agro Lestari Tbk, dimana bertujuan untuk membentuk serta menyiapkan pimpinan masa depan di Site.

1. PDP TAN (Tanaman)

  • D4/S1 Pertanian, Agronomi, Agroteknologi, Hama Penyakit Tanaman

2. PDP PAB (Pabrik)

  • D4/S1 Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Kimia, Teknik Industri, Kimia, K3

3. PDP TEK (Teknik)

  • D4/S1 Teknik Sipil, Teknik Mesin, Teknik Pertanian

4. PDP ADM (Administrasi)

  • D4/S1 Penyuluh Pertanian, Agribisnis, Sosial Ekonomi, Ekonomi

Syarat :

  •  Freshgraduate/Berpengalaman kerja
  •  Maksimal usia peserta 28 tahun
  •  Minimal IPK Peserta 2,8
  •  Siap sedia untuk ditempatkan di Kalimanta, Sumatera, dan Sulawesi
  •  Memiliki ketertarikan untuk bekerja di Industri Kelapa Sawit
  •  Mampu bekerja sama dengan tim 
  •  Mampu beradaptasi dengan lingkungan baru
  •  Memiliki kemampuan problem solving yang efektif, serta memiliki etika bekerja yang baik

mari gabung bersama kami dengan cara memfollow instagram @pusatkerja kami akan memberikan informasi lowongan kerja terbaru setiap hari

Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Cara Daftar :
Terhadap teman-teman yang tertarik untuk bekerja sama, silahkan lakukan pendaftaran dengan cara online melalui link online dibawah.