Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 PT Agincorut Resources September 2020

PT Agincourt Resources merupakan perusahaan pertambangan dengan basis di Indonesia dimana bidangnya bergerak terhadap bidang eksplorasi, penambangan, serta pengelolahan mineral batangan emas, serta perak.
Perusahaan ini merupakan satu-satunya tempat operasinya adalah di Tambang Emas Martabe di Sumatera, fungsi-fungsi perusahaan dikelola dari kota jakarta. PT Agincourt Resources telah mempekerjakan lebih dari 3.000 karyawan serta kontraktor, dimana lebih dari 99% diantaranya adalah WNI (Warga Negara Indonesia), dan 70% diantaranya direkrut dari penduduk setempat.
PT Danusa Tambang Nusantara (PTDTN) adalah pemegang saham utama dari PT Agincourt Resources dengan kepemilikan saham sebesar 95%. Pemegang Saham PTDTN ialah PT United Tractors Tbk sebanyak 60% dan PT Pamapersada Nusantara sebanyak 40%. Perusahaan-perusahaan ini merupakan bagian dari Group PT Astra Internasional Tbk.
Dan saat ini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut :
Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 PT Agincorut Resources September 2020
Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 PT Agincorut Resources September 2020

Terhadap teman-teman yang tertarik, silahkan kirim CV (Curriculum Vitae) anda secara lengkap beserta pas photo terbaru dengan mencantumkan judul serta kode posisi pada subject email.

PTAR.Recruiting@agincourtresources.com

Note :
 * Pendaftaran paling lambat 7 september 2020