Lowongan Kerja SMA SMK Sederajat Agustus 2020 PT LG Electronics

PT LG Elecronics Indonesia merupakan perusahaan ternama dimana bidang bisnsinya bergerak terhadap bidang produksi dan distribusi alat-alat elektornik untuk berbagai kebutuhan seperti komonikasi seluler, dan peralatan rumah tangga.
Perusahaan ini merupakan salah satu anak cabang dari perusahaan LG Electronics dimana perusahaan ini telah berdiri pada tahun 1969 dan hingga pada saat ini PT LG Electronics telah memiliki lebih dari 80 anak perusahaan yang telah tersebar di berbagai negara termasuk di negara kita ini Indonesia.
PT LG Electronics Indonesia juga termasuk salah satu anak perusahaan terbesar di ASia yang sebelumnya dikenal dengan nama Goldstar AStra yang telah berdiri pada tahun 1990, dan saat ini perusahaan telah mempekerjakan 2000 karyawan yang telah tersebar ke berbagai wilayah Indonesia.
Perusahaan ini pun berlokasi di daerah Kawasan Industri MM21000, Bekasi, Perusahaan dimana bertugas dalam memproduksi peralatan elektronik rumah tangga, seperti LED TV, Monitor, serta peralatan elektronik lainnya.
Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan sebagai berikut :
Lowongan Kerja SMA SMK Sederajat Agustus 2020 PT LG Electronics
Lowongan Kerja SMA SMK Sederajat Agustus 2020 PT LG Electronics
Posisi : HSE Admin

  •  Minimal peserta lulusan SMA/SMK Sederajat
  •  Maksimal usia peserta 25 tahun
  •  Memiliki pengalaman dibidang Health, Safety & Environment (HSE)
  •  Mampu mengoperaionalkan MS. Excel
  •  Mampu berkomonikasi dengan baik 
  •  Mampu berbahasa inggris dengan baik, secara tulisan dan lisan
  •  Siap sedia untuk ditempatkan di Kawasan Industri MM2100, Bekasi

mari gabung bersama kami dengan cara memfollow instagram @on_loker kami akan memberikan informasi lowongan kerja terbaru setiap hari

Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Cara Daftar :
Terhadap teman-teman yang tertarik untuk bekerja sama, silahkan lakukan pendaftaran dengan cara online melalui link dibawah


Note :
 * Pendaftaran paling lambat 20 Agustus 2020