Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 S1 PT Kalbe Farma Agustus 2020

Jangan pernah takut untuk menjadi lebih baik dari pada sebelumnya, dan jangan pernah merasa ragu ataupun khawatir akan sebuah kegagalan, percayalah kegagalan merupakan kunci awal dari kesuksesan, ada pepatah yang mengatakan masa lalu merupakan sebuah pelajaran yang terbaik.
Sama hal nya dengan kegagalan, semakin banyak kita gagal, semakin besar pula peluang kita untuk meningkatkan kemampuan kita serta menutupi kekurangan yang kita miliki, banyak dari teman-teman kita, merasa putus asa akan kegagalan, seharusnya mereka mengambil positif dari hal tersebut, kita dapat belajar hal apa saja yang dapat meningkatkan potensi kita, apa saja kekurangan, dan skill apa yang dibutuhkan untuk meningkatkan kualitas diri anda.
Dan bagi teman-teman yang ingin melakukan tes lamaran kerja pertama kalinya, sebaiknya teman-teman untuk melakukan pelatihan secara rutin seperti, latihan Wawancara, Psikotes, TPA, serta latihan bahasa asing (inggris/mandari/dll).
PT Kalbe Farma Tbk, merupakan perusahaan dimana bergerak terhadap farmasi, yang juga merupakan farmasi terdepan di Indonesia. PT Kalbe Farma telah berdiri sejak tahun 1966, melalui proses pertumbuhan organik serta penggabungan usaha dan akuisisi kalbe telah tumbuh serta berubah menjadi penyedia solusi ksehatan terintegrasi melalui 4 kelompoknya yakni : Divisi obat resep (konstribusi 23%), divisi produk kesehatan (Konstribusi 17%), dan divisi nutrisi (konstribusi 30%), dan divisi Distribusi and logistik (Konstribusi 30%).
Keempat divisi usahaa tersebut mengelola portofolio obat resep serta obat bebas yang komprehensif, produk-produk minuman energi, serta nutrisi, dan usaha distribusi yang telah menjangkau lebih dari 1 juta outlet di seluruh daerah Indonesia.
Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan PT Kalbe Farma Tbk, telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan sebagai berikut :
Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 S1 PT Kalbe Farma Agustus 2020
Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 S1 PT Kalbe Farma Agustus 2020
1. Inspector QC/QA

  •  Berjenis kelamin laki-laki atau perempuan
  •  Maksimal usia peserta 25 tahun
  •  Minimal peserta lulusan SMK/D3 dari jurusan Farmasi
  •  Siap sedia bekerja dengan sistem shift
  •  Lokasi Penempatan di Cikarang, Jawa Barat

2. Analyst QC/R&D

  •  Berjenis kelamin laki-laki atau perempuan 
  •  Maksimal usia peserta 25 tahun
  •  Minimal peserta lulusan SMK/D3 dari jurusan Analis Kimia
  •  Siap sedia bekerja dengan sistem shift
  •  Lokasi penempatan : Cikarang, Jawa barat

mari gabung bersama kami dengan cara memfollow instagram @on_loker kami akan memberikan informasi lowongan kerja terbaru setiap hari

Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Cara Daftar :
Terhadap teman-teman yang tertarik untuk bekerja sama, silahkan lakukan pendaftaran dengan cara online melalui link dibawah