Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 S1 Agustus 2020 ISS Indonesia

Pusatkerja2.com - berikut adalah informasi terbaru dari ISS Group.
Perusahaan ini telah berdiri pada tahun 1901 di Copenhagen, Denmark dengan fokus usaha bergerak terhadap kebutuhan klien sebagai salah satu pilar strategi perusahaannya. ISS Indonesia, berfokus terhadap  klin merupakan fokus utama perusahaan sejak pertama kali didirikannya ISS Indonesia pada tahun 1996.
Kini perusahan ini telah berkembang pesat serta telah menjadi salah satu penyedia layanan fasilitas terkemuka dengan lebih dari 62.000 ketenagakerjaan serta 3.000 klien perusahaan yang telah tersebar keberbagai wilayah di seluruh Indonesia.
ISS Indonesia memiliki komitmen yakni untuk dapat memastikan para klien serta dapat lebih fokus dalam menjalankan aktifitas bisnis utama serta mencapai efisiensi bisnis, bahkan sebelumnya kami telah mengawali layanan kami, dan komitmen tersebut telah dimulai sejak tahun 1996, dan telah menjadi budaya perusahaan yang selalu fokus terhadpa kebutuhan klien serta pengembangan sumber daya manusia melalui pembelajaran yang mendasar, pelatihan serta sistem pendidikan transformasional bagi seluruh para staff perusahaan ISS Indonesia.
Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen ketenaga kerjaan terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan pihak perusahaan sebagia berikut :
Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 S1 Agustus 2020 ISS Indonesia
Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 S1 Agustus 2020 ISS Indonesia
ISS Indonesia Management Trainee Programme
Anda memiliki ambisi serta memiliki bakat ? maka peserta bisa menjadi salah satu profesional mudah yang dibutuhkan oleh ISS Indonesia untuk Program Management Trainee Iss Indonesia

Syarat :

  •  Minimal peserta bergelar pendidikan S1 dari Universitas terkemuka
  •  Memiliki pengalaman menjadi nilai tambah peserta
  •  Maksimal usia peserta 25 tahun
  •  Mampu dan mahir dalam berbahasa inggris 
  •  Siap sedia ditempatkan di Setiap unit/kantor cabang perusahaan sesuai dengan kebutuhan perusahaan ISS Indonesia.

mari gabung bersama kami dengan cara memfollow instagram @on_loker kami akan memberikan informasi lowongan kerja terbaru setiap hari

Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Cara Daftar :
Terhadap teman-teman yang tertarik untuk bekerja sama, silahkan lakukan pendaftaran dengan cara mengirim CV (Curriculum Vitae) anda ke alamat :

talentcareer@iss.co.id atau
rini.yuliyanti@id.issworld.com