Loker Terbaru SMA SMK D3 S1 PT Vivo Mobile Indonesia Tahun 2020

Vivo merupakan perusahaan elektronika asal Dongguan Guangdong, Tiongkok. Vivo telah memproduksi ponsel pintar, perangkat sandang, serta layaan berbasis digital. Perusahaan ini telah memiliki banyak cabang di berbagai wilayah Indonesia.
PT Vivo Mobiler berkantor pusat di Dongguan, China serta merupakan perusahaan yang dimana bidang bisnisnya fokus terhadap penelitian serta pengembangan, manufaktur dan penjualan smartphone di China. Vivo kini tetelah memiliki lebih dari 30.000 tenaga kerja/karyawan lebih dari 200.000 outlet penjualan, dengan penjualan tahunan lebih dari 60 juta ponsel.
Pada tahun 2013 Vivo telah mulai didunia pasar internasional serta telah mendirikan banyak kantor cabang seperti, Indonesia, India, Myanmar, Thailand Vietnam, Filipina, Malaysia, dan negara lainnya.
Kini dikabarkna bahwa pihak perusahaan PT Vivo Mobile Indonesia telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan sebagai berikut :
Loker Terbaru SMA SMK D3 S1 PT Vivo Mobile Indonesia Tahun 2020
Loker Terbaru SMA SMK D3 S1 PT Vivo Mobile Indonesia Tahun 2020
Baca Juga Loker anda di : www.PUSATKERJA2.com
Ikuti Instagram kami :on_loker

Cara Daftar :
Mereka yang tertarik silahkan lakukan pendaftaran dengan cara mengirimkan CV (Curriculum Vitae) anda dalam bentuk bahasa inggris ke alamat :

recruitment@vivo.com