Lowongan Kerja S1 Kedokteran PT Konimex Pharmaceutical Laboratories Oktober 2020

PT Konimex Pharmaceutical Laboratories merupakan produsen obat-obatan, bahan kimia, alat laboratorium serta alat kedokteran yang berpusat dijawa tengah. Perusahaan ini pertama kali berdiri sejak tanggal 8 juni tahun 1967 yang telah merintis usaha famrasi sejak tahun 1949. Melalui dukungan dari Penanaman Modal dalam Negeri (PMDN) yang diterima perusahaan sejak tahun 1971, perusahaan kemudian mulai memproduksi obat-obatan secara independen.
Perusahaan ini pun kemudian membangun pabrik yang terletak di Sanggarahan yang telah memulai operasinya sejak tahun 1979, Konimex juga telah memperluas lini bisnis nya ke sektor makanan dengan pembangunan pabrikkembang gula Nimm;s Perusahaan juga mulai mendirikan PT Sinar Intermark pada tahun  1980 serta PT Marga Nusantara Jaya pada tahun 1986. Untuk mengembangkan bisnis makanannya perusahaan juga mulai membangun pabrik biskuit yang berlabel Sobisco pada tahun 1994.
Dan saat ini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen ketenaga kerjaan terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut
Lowongan Kerja S1 Kedokteran PT Konimex Pharmaceutical Laboratories Oktober 2020
Lowongan Kerja S1 Kedokteran PT Konimex Pharmaceutical Laboratories Oktober 2020
Clinical Trial Officer
  •  Berjenis kelamin laki-laki atau perempuan
  •  Maksimal usia peserta 30 tahun
  •  Minimal peserta bergelar pendidikan S1 Kedokteran
  •  Minimal IPK 2,75
  •  Menguasai statistik
  •  Diprioritaskan yang telah menerima mengikut training GCP
Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com
Ikuti Instagram :on_loker

Cara Daftar :
Mereka yang tertarik silahkan lakukan pendaftaran dengan cara online melalui link dibawah