Lowongan Kerja SMA SMK D3 BFI Finance Indonesia September 2020

BFI Finance Indonesia merupakan salah satu pembiayaan terkemuka di Negara Indonesia, serta perusahaan dimana bidang bisnisnya bergerak terhadap bidang pembiayaan di Indonesia, BFI Finance Indonesia, telah berdiri sejak tahun 1982. Pada tahun 1990, perusahaan ini telah mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta (BEJ) serta Bursa Efek Surabaya (BES) dan akhirnya berganti menjadi perusahan publik.
Pada saat terjadinya Krisis ekonommi pada tahun 1997 diasia, BFI telah berhasil melakukan restrukturisasi ulang lebih cepat pada tahun 2001, serta tanpa melalui berbagai program bantuan pemerintah dan nama perusahaan di ganti menjadi PT. BFI Finance Indonesia Tbk, dan perushaaan ini juga merupakan perusahaan publik indonesia yang secara komersial dimiliki oleh pihak asing.
Kini perusahaan fokus terhadap kegiatan bisnis pembiayaan kendaraan roda empat dan dua, dengan target utama perusahaan ialah masyarakat dengan ekonomi menengah dan mengengah kebawa.
Dan saat ini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen ketenaga kerjaan terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan pihak perusahaan adalah sebagai berikut :
Lowongan Kerja SMA SMK D3 BFI Finance Indonesia September 2020
Lowongan Kerja SMA SMK D3 BFI Finance Indonesia September 2020
MARKETING AGENCY

  • Bertugas terhadap 4 hal yakni : melakukan perekrutan agen/broker/makelar, registrasi agen, maintain agen dan support agen, Seorang ARE tidak mencari konsumen secara langsung melainkan melalui sistem Agency yang nantinya para Agen/Broker/Makelar tersebut yang mencari konsumen (pembiayanan dengan jaminan BPKP Mobil/motor

Syarat :

  •  Minimal peserta lulusan SMA/D3 Berpengalaman
  •  Memiliki SIM C
  •  Pekerja keras, jujur, dan cekatan
  •  Memiliki motivasi tinggi dalam bekerja
  •  Maksimal usia peserta 32 tahun
  •  Sehat secara jasmani dan rohani

Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com
Ikuti Instagram :on_loker

Cara Daftar :
Mereka yang tertarik silahkan lakukan pendaftaran dengan cara melakukan pendaftaran secara online melalui link dibawah


Note :
 * Pendaftaran gratis/tidak dipungut biaya
 * Pendaftaran paling lambat 25 September 2020