Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 APP Sinarmas September 2020

Asia Pulp & Paper atau lebih dikenal di Industri Kertas sebagai APP, yang berlokasi di Jakarta, meurpakan salah satu perusahaan produsen bubur kertas dan kertas terbasar diDunia, yang didirikan oleh Eka Tjipta Widjaja bersama Singgih Wahab Kwik (Kowik) yang juga merupakan penasehat dari pemilik sebelumnya Indah Kiat dan Manatan Kepala Komisaris serta wakil dari Sinasmas Group.
Perusahaan ini telah memiliki 14 pabrik besar di Indonesia, Tiongkok, serta Kanada, APP memiliki kapasitas produksi bubur gabungan, kertas serta kemasan grade tahunan, kini telah lebih dari 18 juta ton pertahun.
APP Memproduksi pulp, kertas beserta produk turunannya - menggunakan sejumlah merek - guna untuk memenuhi kebutuhan dari berbagai penjuru dunia. Berawal dari PT Pabrik Kertas Tjiwi Kimia di Mojokerto, Jawa Timur, pada tahun 1972, APP berkembang menjadi industri berkapasitas produksi hingga 12 juta ton per tahun (tidak menyebut lagi produk yang dihasilkan)m dimana telah menjangkau 120 negara di 6 benua.
Dan saat ini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen ketenaga kerjaan terbaru dengan ketentuan sebagai berikut :
Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 APP Sinarmas September 2020
Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 APP Sinarmas September 2020
HR Data Engineer
Deskripsi Kerja :

  •  Menyediakan data analitik, integrasi data, serta palaporan manajamen untuk mengoptimalkan statistika
  •  Efisiensi serta kualitas untuk mendorong keunggulan operasional serta peningkatan berkelanjutan dari proses SDM

Syarat :

  •  Minimal peserta memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun menggunakan Ilmu data dengan R/Phyton, Analisis Data Eksplorasi 
  •  Analisis Statistik
  •  Visualisasi Data, SQL, Teknik/IT
  •  Jurusan Industri/ serupa lebih diutamakan

Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com
Ikuti Instagram :on_loker

Cara Daftar :
Mereka yang tertarik silahkan lakukan pendaftaran dengan cara mengirimkan CV (Curriculum Vitae) anda ke alamat :

riska_d_siahaan@app.co.id