Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Kawan Lama Group September 2020

KAWAN Lama Retail Group sebagai Induk Perusahaan yang menaungi ACE Hardware, Informa, Toys Kingdom, Bike Colony, Office 1 Superstore, Chatime serta Pendopo, yang memulai bisnisnya pada tahun 1995 dan terus menyebarkan sayap mereka ke beberapa daerah di Indonesia. Kawan Lama Retail merupakan jaringan ritel terkemuka di Indonesia, yang telah memiliki lebih dari 300 toko di 31 provinsi, serta selalu menyediakan beraneka kebutuhan rumah, gaya hidup, furnitur, perlengkapan rumah, mainan, alat perkantoran, dan alat tulis.
Pada tahun 1980, Generasi kedua keluarga Wong Jin memformalkan usahanya dengan nama "PT Kawan Lama Sejahtera" tahun 1982-1990 merupakan era ekspansi besar-besaran dengan mengembangkan jaringan distribusi ke berbagai wilayah di Indonesia. Beberapa anak perusahaan didirikan dengan spesialisasi memasok serta melayani kebutuhan-kebutuhan pasar yang bersifat khusus.
Dan saat ini dikabarkan bahwa pihak perusahaan Kawan Lama Retail telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan sebagai berikut :
Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Kawan Lama Group September 2020
Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Kawan Lama Group September 2020
Management Trainee Krisbow

  •  Bergelar pendidikan S1 dari jurusan Teknik
  •  Minimal IPK Peserta 3,00
  •  Lulusan baru dipersilahkan mencalonkan diri
  •  Maksimal usia peserta 24 tahun
  •  Memiliki SIM A
  •  Mampu berbahasa inggris dengan baik

Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com
Ikuti Instagram :on_loker

Cara Daftar :
Mereka yang tertarik silahkan lakukan pendaftaran dengan cara online melalui link dibawah