Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 September 2020 PT Nipon Indosarci Corpindo

Nippon Indosari Corpindo Tbk merupakan salah satu perusahaan roti dengan merek dagang perusahaan ialah Sari Roti terbesar di negera Indoensia.
Perusahaan ini telah berdiri sejak tahun 1995 sebagai sebuah perusahaan penanaman modal asing dengan nama perusahaan PT Nippon Indosari Corporation, dengan berkembangnya zaman serta perkembangan perusahaan, maka minat masyarakat indonesia semakin meningkat akan permintaan consumen, sehingga perseroan pun mulai meningkatkan kapasitas produk dengan menambahkan dua lini produksi yakni roti tawar dan roti manis pada tahun 2011.
Sejak tanggal 28 juni tahun 2010 perseroan telah melaukan penawaran umum perdana serta mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (BEI). Bisnis roti yang telah dijalankan oleh pihak perusahaan semakin berkembang dari waktu ke waktu, dengan perusahaan semakin giat melakukan pembangunan pabrik baru di beberapa tempat seperti Semarang (Jawa Tengah), Medan (Sumatera Utara), dan Cikarang (Jawa Barat) pada tahun 2011 serta pembangunan dua pabrik di Palembang (Sumatera Selatan)  dan Makassar (Sulawesi Selatan).
Dan saat ini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut :
Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 September 2020 PT Nipon Indosarci Corpindo
Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 September 2020 PT Nipon Indosarci Corpindo
HRGA Supervisor

  •  Minimal peserta bergelar pendidikan S1 dari jurusan yang diutamakan Hukum, Manajement SDM,dan Psikologi
  •  Memiliki pengalaman sebagai HRGA Supervisor minimal 1 tahun, diutamakan terhadap merkea dari perusahaan FMCG
  •  Menguasai peraturan perundangan, sistem panggilan, dan manajemen aset
  •  Siap sedia untuk ditempatkan di Balikpapan

Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com
Ikuti Instagram :on_loker

Cara Daftar :
Mereka yang tertarik silahkan lakukan pendaftaran dengan cara mengirimkan CV (Curriculum Vita) dan berkas lamaran lengkap anda ke alamat email :

Recruitment.ho@sariroti.com
Subjek: HRGASPV_BPN

Note ;
 * Pendaftaran paling lambat 30 September 2020